RANCAH POST – Ratusan penumpang Lion Air ngamuk lantaran dibiarkan telantar begitu saja oleh pihak maskapai di sejumlah Terminal Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (19/02/2015), mereka sangat kesal lantaran jadwal pesawat Lion Air molor dan tidak ada penjelasan atau solusi mengenai molornya jadwal tersebut.

Salah satu penumpang Lion Air ngamuk adalah Asiwardi Gandhi, tadinya ia bermaksud ingin mengunjungi keluarga di Surabaya. Namun Pesawat Lion Air yang seharusnya berangkat pukul 05.00 WIB pagi molor dan tak ada kejelasan sampai saat ini.

Gandhi kemudian mengajukan protes lantaran tidak ada petugas maskapai Lion Air Bandara Soekarno-Hatta, yang memberi solusi atau penjelasan kepada seluruh penumpang. Dia hanya diberi keterangan bahwa 10 pesawat mengalami kerusakan.

Gandhi ungkap, “Saya masih mending, karena ada juga penumpang yang menunggu dari kemarin (18/02/2015) siang namun sampai kini belum berangkat juga. Petugasnya cuma bilang 10 pesawat rusak, tapi tak ada yang memberi kejelasan apakah penumpang akan menerima pengembalian uang atau pindah maskapai,” Kamis (19/02/2015).

Dirinya sangat kecewa dengan pelayanan Lion Air karena sangat mengganggu jadwal perjalanannya, terlebih tak ada kejelasan petugas seolah lepas tangan.

Ratusan penumpang pesawat Lion Air ngamuk pasca petugas tidak memberi izin menarik pengembalian uang dan tidak ada tawaran pilihan pindah maskapai penerbangan. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air terkait insiden tersebut.

Share.

Leave A Reply