RANCAH POSTSetelah mengalami keterlambatan, film sekuel Pirates of the Caribbean 5 yang dibintangi aktor kawakan Johnny Depp, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akhirnya memulai produksi di Queensland, Australia.

Selain dibintangi Johnny Depp, ada juga Javier Bardem yang siap untuk berpetualang. Shooting film sendiri akan berlangsung di dua lokasi di Queensland dan di Village Roadshow Studios di Gold Coast.

Depp kembali berperan sebagai tokoh ikonik Captain Jack Sparrow, yang dalam film ini akan menjadi target dari penjahat Kapten Salazar (Bardem) sebagaimana Sparrow mencari trisula Poseidon untuk menangkal hantu bajak laut mematikan, menurut siaran pers.

Orlando Bloom juga kembali mengambil bagian setelah melewatkan sekuel keempat, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Bloom kembali berperan sebagai Will Turner, dan hubungan Turner dengan anaknya (diperankan oleh pendatang baru Brenton Thwaites) dikabarkan tidak jelas dalam Dead Men Tell No Tales.

Jerry Bruckheimer sekali lagi menjadi produser, bersama Espen Sandberg dan Joachim Ronning (tim di belakang Kon-Tiki) dan naskah oleh Jeff Nathanson (Catch Me If You Can).

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop mulai 7 Juli 2017.

Share.

Leave A Reply