RANCAH POST – Sebelumnya tersebar kabar kabar Johnny Depp dan Amber Heard akan menikah pada akhir pekan mendatang. Tapi ternyata kedua selebriti Hollywood tersebut nampaknya sudah tidak sabar untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri yang sah.

Seperti diketahui, pasangan yang diperjumpakan dalam film The Rum Diary tersebut kini diberitakan telah resmi melangsungkan pernikahan. Pengucapan janji suci keduanya diberitakan telah digelar di rumah Johnny Depp dan Amber Heard di Los Angeles pada Selasa (03/02/2015).

Dilansir laman People (05/02/2015), Menurut seorang sumber yang turut menyaksikan pernikahan keduanya ungkap, “Keduanya nampak sangat menawan.”

Namun sungguh disayangkan sampai saat ini, keduanya masih belum memberi keterangan resmi mengenai detail lebih lanjut tentang acara pernikahan itu. Tidak jauh kala keduanya menggelar acara pertunangan, Johnny Depp dan Amber Heard memilih untuk menutup mulut mengenai kabar tersebut.

Pernikahan ini merupakan yang pertama bagi Amber dan yang kedua untuk Johnny Depp. Aktor pemeran utama Pirates of the Caribbean tersebut telah berpisah dengan Vanessa Paradis sejak tahun 2012 silam.

Share.

Leave A Reply