RANCAH POSTNokia Lumia 1330 memang belum resmi diumumkan, namun Microsoft Indonesia rupanya tak sabar ingin segera memberitahukan phablet mid-range Windows Phone. Sebuah halaman iklan tentang konektivitas dual-SIM, dimana akan hadir bersama varian LTE dan 3G. Perangkat dual-SIM dengan LTE memang sangat jarang, namun Lumia akan menjadi yang pertama melakukannya.

Versi dari Nokia Lumia 1330 lainnya termasuk tiga pilihan SIM tunggal, dengan LTE-Advanced, dengan LTE reguler dan hanya dengan konektivitas 3G. Sebagaimana bocoran yang beredar, handset akan memiliki bentang layar 5,7 inci dan mengusung resolusi 720p, meskipun diakui bocoran tampaknya tidak begitu akurat sehingga kemungkinan Lumia 1330 bisa saja akan dibekali layar 6 inci sebagaimana pendahulunya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Lumia 1330 juga akan mendapat kamera yang lebih baik, diharapkan akan dibekali kamera utama 14 megapiksel dengan optik Zeiss serta kemampuan merekam video 1080p, ditambah dengan kamera selfie sebesar 5 megapiksel. Sejauh ini, chipset yang akan dibenamkan pada Lumia 1330 Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM 1 GB.

Dalam halaman Facebook dari Microsoft Indonesia tersebut hanya mengatakan “Coming soon“, kemungkinan pengungkapan resmi handset Microsoft ini akan digelar dalam hajatan MWC pada tanggal 2 Maret. Kita tunggu saja!

Share.

Leave A Reply