Kamis, April 9, 2020

20 Hal Romantis di Hari Valentine Yang Harus Dilakukan Bareng Pasangan

RANCAH POST – Anda telah memiliki rencana untuk hari Valentine nanti? Nah, kali ini banyak hal-hal romantis yang harus dilakukan bersama-sama dengan pasangan saat hari Valentine. Jika Anda merasa kehabisan ide dan tidak tahu harus ngapain, lanjutkan membaca artikel ini. Juga, apabila Anda ingin menambahkan bumbu asmara dalam kehidupan cinta, maka hari Valentine adalah hari yang sangat tepat.

Adakalanya baik juga untuk melewati batas dan bersenang-senang. Ketika Anda berdua sedang jatuh cinta satu sama lain, semakin liarpun tidak akan masalah. Di hari Valentine ini, bersiap-siaplah untuk mencoba sedikit lebih nakal. Nakal, kreatif dan sedikit gila! Namun, perlu dipastikan bahwa Anda membuat hari Valentine tersebut menjadi hari terbaik untuk hubungan Anda.

Berikut adalah beberapa ide hal-hal romantis yang harus dilakukan bersama-sama di hari Valentine yang spesial. Gunakan kreativitas sendiri dan buatlah hal-hal lebih besar bagi pasangan Anda. Langit bukanlah batasan untuk hal-hal romantis yang harus dilakukan bersama-sama ketika sedang jatuh cinta.

Mandi bersama
Mandi bersama adalah salah satu hal-hal romantis terbaik yang harus dilakukan bersama pasangan. Cobalah mandi bersama-sama di hari Valentine. Semakin nakal dan polos ketika bersama-sama dalam bak mandi bisa menjadi pengalaman sensual yang baik dan menjadi kenangan manis yang tidak akan pernah lupa.

Masak bersama
Tidak ada hal romantis ketika memasak, namun pikirkan lagi. Jika Anda memasak bersama dengan kekasih Anda, bayangkan sensasinya. Cobalah di hari Valentine kali ini.

Naik motor
Jalan-jalan naik motor. Perjalanan akan lebih mendebarkan dibanding sampai ke tujuan. Jadi, jangan khawatir ke mana harus pergi, cukup hanya dengan bersepeda.

Film
Meskipun menonton mungkin terdengar monoton, namun ketika menonton film bersama kekasih di hari Valentine, itu tidak akan disebut monoton.

Naik perahu
Naik perahu adalah salah satu hal romantis yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin lengket. Ketika dikelilingi oleh air dan ketika pasangan adalah satu-satunya orang dalam perahu, bukankah itu merupakan momen yang pas untuk melakukan hal romantis? (Pastikan bahwa Anda berdua aman. Jangan mencoba hal yang aneh dan berbahaya di atas perahu)

Bersepeda
Bersepeda bisa menjadi olahraga yang baik dan juga dapat menjadi salah satu hal yang harus dilakukan bersama-sama di hari Valentine. Coba dan rasakan bagaimana hal ini bisa menjadi pengalaman yang fantastis.

Dansa
Dansa adalah hal yang harus dilakukan bersama pasangan di hari Valentine. Berpegangan satu sama lain selama beberapa saat dan rasakan bagaimana tubuh Anda menari dengan irama cinta.

Pantai
Menghabiskan malam indah di pantai adalah ide yang baik. Jika tempat tinggal Anda dekat dengan pantai, ajak pasangan Anda dan dia pasti akan menyukainya.

Menikmati sunset
Salah satu hal yang paling romantis bersama pasangan adalah dengan menonton matahari terbenam. Cobalah sekali-sekali bersama pasangan Anda.

Ciuman di jalan
Anda pasti tidak akan pernah bisa melupakan pengalaman seperti ini. Cobalah untuk menciumnya di jalan! Namun, pilihlah jalanan sepi dan tidak banyak orang. Pastikan juga bahwa Anda berdua aman, jangan mencoba hal-hal yang berbahaya di tempat yang salah.

Trekking
Jika Anda berdua adalah pecinta alam, pergilah untuk trekking. Ini bisa menjadi latihan dan olahraga yang baik bagi Anda berdua.

Melihat awan
Awan membawa emosi. Setidaknya, mereka tampak membawanya! Lihatlah awan bersama dengan pasangan Anda dan Anda akan merasakan pemikiran yang sama sekali berbeda.

Ciuman ketika hujan
Setelah lihat awan, apa hal logis berikutnya yang harus dilakukan? Tentu saja, Anda pasti akan tahu. Ciumlah bibir pasangan Anda dan katakan terima kasih dengan cara yang penuh gairah!

Makan malam
Cara terbaik untuk merayakan setiap kesempatan adalah dengan makan malam. Pilih restoran terbaik dan pastikan hanya pasangan yang datang ke sana. Dia akan memberikan pelukan hangat atas keputusan Anda ini.

Berbagi salad buah
Berbagi tandanya peduli! Ya, pesan satu salad buah dan makanlah bersama pasangan. Ikatan satu sama lain dimulai dari berbagi. Ini adalah salah satu hal yang harus dilakukan bersama pasangan di saat hari Valentine.

Perang garpu
Setelah makan, jika Anda masih belum puas romantis, mulailah perang dengan menggunakan garpu. Kedengarannya memang lucu, namun akan membuat Anda bersenang-senang.

Pijatan
Cara yang lebih intim untuk lebih bergairah adalah dengan pijatan. Saling menyentuh dan memijat satu sama lain sampai Anda benar-benar segar.

Perang bantal
Jika Anda sedikit nakal, Anda harus melakukan hal-hal nakal. Saling memukul dengan bantal sampai Anda berdua merasa kelelahan.

Bercinta dengan lebih bergairah
Ya, ini adalah salah satu hal yang paling romantis untuk dilakukan bersama-sama. Apalagi yang bisa memberikan Anda merasa lebih bahagia? Bercinta dengan penuh semangat seolah-olah pertama kalinya dalam hidup Anda.

Tidur siang
Setelah melewati hari yang melelahkan, apa lagi yang bisa Anda lakukan dengan cara yang romantis? Nah, tidur siang dengan pasangan Anda.

BACA JUGA :

Itulah beberapa hal romantis yang dapat Anda lakukan bersama pasangan saat hari Valentine, jikapun Anda jomblo di hari Valentine ada banyak cara yang bisa dilakukan biar enggak ngenes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan