Senin, 13 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship Jomblo di Hari Valentine? Coba 9 Tips Ini Biar Gak Ngenes!

Jomblo di Hari Valentine? Coba 9 Tips Ini Biar Gak Ngenes!

RANCAH POSTJomblo di hari Valentine memang seperti lelucon yang bikin ngenes. Semua teman-teman Anda dengan santai menanyakan apa yang akan dilakukan untuk merayakan hari paling romantis ini. Tidak banyak pasangan yang memahami bahwa menghabiskan hari Valentine sendirian bisa menjadi sebuah pilihan. Kemudian, iklan-iklan televisi juga semakin membuat suasana lebih buruk dengan gembar-gembor hari Valentine, sementara Anda jomblo.

Bahkan yang lebih ngenes lagi, Anda tidak bisa pergi ke pesta Valentine tanpa pasangan, terlebih jika Anda baru saja putus cinta yang akan menjadi semakin sulit untuk menghabiskan hari Valentine. Namun jangan khawatir, jika Anda jomblo di hari Valentine kali ini, maka ada banyak cara yang dapat dilakukan. Anda tidak perlu merasa tertekan dan ditinggalkan. Ada banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang ini!

Mungkin Anda tidak akan mendapatkan hadiah Valentine dari kekasih Anda, tetapi berpikirlah positif, karena Anda tidak perlu merogoh kocek untuk membeli hadiah Valentine yang mahal. Sekalipun tidak bisa pergi untuk kencan, namun Anda bisa membuat pesta Valentine sendiri dengan para jomblo.

Simak beberapa tips dan cara jomblo di hari Valentine yang tidak akan membuat ngenes di bawah ini.

Memanjakan diri di spa
Mencintai diri sendiri adalah kebutuhan dasar manusia. Manjakan diri dengan melakukan perawatan wajah, pedicure dan jacuzzi di spa. Mencintai diri Anda sendiri dapat membantu Anda terlihat baik dan menemukan cinta.

Beli hadiah untuk Anda sendiri
Jadi, jika tidak ada seorangpun yang memberi hadiah Valentine, maka Anda dapat membelinya untuk diri sendiri. Pergi berbelanja dan dapatkan apa yang Anda inginkan. Membeli pakaian dengan mode terbaru dan branded, atau bahkan membeli atau gadget mahal.

Memesan dinner untuk berdua namun dimakan sendiri
Makan dapat menyembuhkan segala sesuatu termasuk patah hati. Berhubung tidak ada pasangan dalam hidup Anda, maka tidak perlu diet dan berusaha terlihat bagus di depan mereka. Pesan makan malam besar makanan favorit Anda dan makanlah semuanya, sendiri.

Baca buku di rumah
Angkat kaki Anda, duduk dan nikmati membaca buku yang Anda sukai. Beralih menonton televisi hanya akan bikin ngenes pada kenyataan bahwa Anda jomblo di hari Valentine.

Buat pesta para jomblo
Percayalah, ada banyak jomblo ngenes lain seperti Anda yang tidak bisa merayakan hari Valentine. Jadi, buatlah pesta para jomblo di tempat Anda. Dengan cara ini akan dapat membantu Anda menemukan seseorang yang Anda sukai.

Jalan-jalan
Jalan-jalanlah menuju ke sebuah tempat terpencil di mana orang-orang tidak tahu tentang Valentine. Hal ini akan menjadi liburan yang baik untuk Anda dan akan membantu melarikan diri dari semua kegilaan tentang Valentine.

Pulang kantor telat
Karena sedang jomblo, Anda bisa bekerja lembur di hari Valentine. Dan jika bos Anda melihat bahwa Anda adalah orang satu-satunya yang pulang kantor telat, mungkin saja bisa membantu Anda mendapatkan kenaikan gaji di bulan Maret.

Berkunjung ke orangtua
Orang tua Anda adalah pasangan Valentine abadi. Mereka adalah dua orang yang mencintai Anda tanpa syarat. Jadi, kunjungi orangtua pada 14 Februari dan habiskan waktu berkualitas bersama mereka.

Menghadiri pesta tak diundang
Bikin geng dengan para jomblo lain di hari Valentine dan datanglah pada pesta para pasangan meski tak diundang. Jika Anda pulang bisa membawa pacar orang lain, itu akan membuat seperti ceri pada kue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan