RANCAH POST – Toyota telah melihat tingginya minat pada keluarga sedan versi sporty, maka pabrikan kembali menengok. Oleh karena itu, sedan Corolla dan Camry akan segera mendapatkan versi sport edisi khusus yang bakal ditambahkan ke lineup. Rencananya kedua varian mobil sedan ini akan memulai debut dalam acara Chicago Auto Show.

Toyota bahkan akan menambahkan fitur kinerja yang ditingkatkan pada Camry SE, versi sport dari sedan yang sangat populer ini. Camry Special Edition 2016 akan memiliki dosis tambahan dalam hal agresivitas dan teknologi, sebagaimana dikatakan Toyota. Sementara itu, produksi mobil sedan Camry terbaru ini akan dibatasi hanya 12.000 unit saja, dan ditawarkan mulai bulan Agustus.

Fitur-fitur lain yang akan disematkan mencakup roda 18 inci, moonroof, lampu belakang lebih sporty (smoked), jahitan biru kontras pada kursi, shift boot dan dashboard serta sentuhan lainnya. Mobil Camry Special Edition ini juga dipoles dengan lapisan cat mewah, dimana tersedia warna Blizzard Pearl dan Blue Streak Metallic.

Toyota Corolla dan Camry Special Edition Bakal Tampil Lebih SportyToyota Corolla dan Camry Special Edition Bakal Tampil Lebih Sporty
Sementara itu, Corolla Special Edition akan menawarkan kemudi shifter pedal, rem cakram di bagian belakang dan mode mengemudi sporty. Jika melihat varian mobil Corolla S Plus, mobil akan dibekali velg 17 inci dengan interior hitam dan jahitan merah kontras. Akan ada aksen merah di dasbor. Produksi Corolla Special Edition akan dibatasi 8.000 unit saja, akan dimulai Agustus.

Share.

Leave A Reply