Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Repsol Honda MotoGP Ungkap Warna Motor Baru di Bali

Repsol Honda MotoGP Ungkap Warna Motor Baru di Bali

RANCAH POST – Juara dunia MotoGP dua kali, Marc Marquez dan Dani Pedrosa telah meluncurkan warna motor tunggangannya Repsol Honda di Bali. Perbedaan corak motor dengan tahun 2014 lalu adalah kehadiran sponsor Red Bull di bagian fender depan dan bawah fairing. Warna fender belakang menjadi oranye, tidak lagi hitam.

Sebagaimana diketahui, Honda sukses menyapu bersih gelar juara di musim MotoGP 2014, mulai juara pembalap, konstruktor dan tim. Repsol telah menjadi sponsor utama tim pabrikan Honda sejak tahun 1995.

Marquez mengklaim rekor 13 kemenangan musim lalu, termasuk sepuluh kemenangan berturut-turut, dapat terus melanjutkan tren kemenangan untuk gelar MotoGP, dimana dia akan menjadi orang Spanyol pertama yang menjuarai tiga kali di kelas premier.

“Sudah istirahat musim dingin yang panjang dan sibuk dan sekarang saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai musim ini!” Kata Marquez. “Ini bagus untuk dapat menyajikan sepeda baru di Indonesia, bersama-sama dengan mitra kami Astra Honda, itu seperti latar belakang yang indah!

“Ini kali pertama saya di Bali, begitu indah melihat fans-fans dan merasakan antusiasme mereka pada perlombaan MotoGP. Besok, kita akan berangkat menuju Malaysia, saya telah berlatih banyak pada bulan lalu untuk mempersiapkan diri untuk tes pertama di Sepang dan saya senang bisa dengan kru saya lagi dan melihat bagaimana motor baru bekerja setelah tes Valencia!”

Sementara itu, Dani Pedrosa adalah pembalap paling sukses tanpa gelar MotoGP, namun tergelincir ke posisi keempat dalam klasemen tahun lalu dengan hanya satu kemenangan balapan.

Meskipun Bali mungkin tampak seperti lokasi yang mewah untuk pembukaan tim, hanya tiga jam dari Malaysia di mana tes pembukaan MotoGP 2015 berlangsung minggu ini dan memberikan Honda dengan PR yang berharga di pasar yang sangat penting di Indonesia.

Repsol Honda adalah tim kedua yang telah mengungkap warna motor untuk musim MotoGP 2015, setelah sebelumnya saingan utama mereka, Movistar Yamaha telah lebih dulu mengungkap motor baru yang akan dibesut oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan