Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Racing Berita MotoGP Jelang MotoGP 2015, Ini Motor Baru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Jelang MotoGP 2015, Ini Motor Baru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

RANCAH POSTJelang MotoGP 2015, Movistar Yamaha menjadi tim pertama yang memamerkan motor terbarunya. Acara peluncuran dua motor yang akan dibesut oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengambil tempat di Madrid, Spanyol, yang merupakan markas dari Movistar sendiri.

Motor terbaru tim Yamaha MotoGP ini mengusung logo “M” yang dibuat lebih besar pada body motor sebagai pengganti kata Movistar. Sementara itu, Eurasian Bank telah menggantikan posisi Yamalube pada bagian bawah sisi kuda besi. Dan, tulisan “Semakin di depan” tetap nangkring di bagian bawah motor. Tampak juga tiga sponsor terbaru tim seperti Abarth, Cromax dan Descente.

Acara peluncuran motor terbaru tim Movistar Yamaha MotoGP ini juga dihadiri secara khusus oleh sang Presiden Telefonica Espana, Luis Miguel Gilperez. Juga tampak beberapa petinggi-petinggi Yamaha seperti Kouichi Tsuji sang General Manager Motorsport Yamaha, Lin Jarvis sang Manajer Direktur Yamaha Motor Racing, dan Massimo Meregalli yang merupakan Tim Direktur Yamaha.

Lin Jarvis mengungkapkan dalam acara tersebut, bahwa merasa sangat beruntung telah memiliki dua rider juara dan terbaik dunia, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dimana kedua pembalap akan berusaha meraih target untuk memenangkan setiap balapan dan titel juara dunia MotoGP 2015. Jarvis sendiri sudah tidak sabar untuk memulai balapan pada musim MotoGP tahun ini, dimana dia telah yakin dengan segala tetek-bengek dari pembalap-pembalap beserta seluruh komponen timnya.

Jelang MotoGP 2015, Ini Motor Baru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Jelang MotoGP 2015, Ini Motor Baru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Sebagaimana diketahui, pada musim MotoGP 2014 silam, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masing-masing telah dua kali memenangkan seri MotoGP. The Doctor sapaan dari Valentino Rossi berhasil mengakhiri musim 2014 sebagai juara kedua setelah Marc Marquez. Sementara Jorge Lorenzo berada di posisi ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan