Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tiba di Tanah Air, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Asyik Joget TikTok...

Tiba di Tanah Air, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Asyik Joget TikTok Bareng Fans

Viral Video, RANCAH POST – Siapa sih yang tidak mengetahui tentang kehebatan dua pembalap ini ketika di berada di sirkuit. Ya, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Pada Selasa 4 Februari 2020 lalu, dirinya berkesempatan datang ke Tanah Air dalam acara “Meet and Greet” dan touring singkat yang dilaksanakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Tangerang, Banten.

Sejumlah fans yang beruntung pun bisa hadir dalam acara tersebut. Namun ada satu momen dalam kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia yang mencuri perhatian netizen di Indonesia.

Usut punya usut hal tersebut karena beredar sebuah video yang memperlihatkan kedua pembalap tersebut membuat video TikTok bersama para fans-nya.

Bahkan akun resmi MotoGP pun mengunggah ulang video tersebut setelah akun @yamahaindonesia membagikannya ke media sosial.

Terlihat mereka sangat lihai menirukan beberapa gerakan goyang ubur-ubur yang sedang populer di aplikasi TikTok. Meski tak seluwes Maverick Vinales, namun Valentino Rossi tetap mengikuti gerakan joget TikTok sampai akhir.

Setelah diunggah dan viral, berbagai komentar dari netizen pun langsung menyerbu kolom komentar video Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat joget TikTok yang juga diunggah  ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

https://www.instagram.com/p/B8Ll7wHnBbr/

ajiwisnu9, “Cuma di indonesia legend dunia jdi ucul2 😂 sebelumnya luis figo di dahsyat”

ff_paanda, “Kshan kayak nya rossi di paksaa bae bae .. Ka bgtu skli mukanya kodong”

awnittt, “Biasa itu ada orang bilang alay na itu orang yang main tiktok, tapi ujung2nya na maini ji juga hahaha . 😆😆”

eibhavaley, “Asik skali tawwa 😂 Tapi lebih mahir ki vinales sama opa Lin Jarvis daripada babang occi ehh 😂 💃”

arie_fadhil11, “Kalau cina terkenal dengan demam virus coronanya, kalo warga 62 demam tiktoknya 😁”

BACA JUGA: Prank Wisudawan dengan Joget Lagu TikTok, Kampus ‘Crazy Rich Surabaya’ Mendadak Viral

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 251 ribu tayangan dengan dibanjiri oleh ribuan komentar dari para netizen di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here