23.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Prediksi Australia vs Korea Selatan di Final Piala Asia 2015, Pertarungan Skuad...

Prediksi Australia vs Korea Selatan di Final Piala Asia 2015, Pertarungan Skuad Terbaik

RANCAH POSTPrediksi Australia vs Korea Selatan di final Piala Asia 2015 yang akan digelar Sabtu, (31/01/2015) pukul 16.00 WIB live Sindo TV di di ANZ Stadium, Sydney. Berlabel sebagai tuan rumah, Australia mestinya menambah peluang untuk menyabet gelar Piala Asian 2015 yang pertama. Tapi, pasukan Korea Selatan juga mempunyai misi yang sama dan mengakhiri vacum selama 55 tahun tanpa trofi Piala Asia sejak terakhir tahun 1960.

Prediksi Australia vs Korea Selatan adalah pertandingan antara lini pertahanan vs lini serangan terbaik pada turnamen ini. Korea Selatan tak pernah sekalipun kebobolan samapai laga semifinal Piala Asia 2015. Disisi lain, Australia sudah menjebol 12 gol dalam 5 laga terakhir.

Pemain veteran Tim Cahill mengatakan ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menyumbangkan gelar Piala Asia untuk Australia. Pemain berusia 35 tahun itu juga menjadi senjata utama pasukan Australia dengan 3 gol yang dicetaknya. Penyerang tajam itu akan menjadi ujian penting bagi Kwak Tae-Hwi sebagai juru pertahanan Korsel.

Dalam lima laga terakhir, Korsel lebih unggul dibanding Australuia dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kalah. Tapi dukungan publik tuan rumah sepertinya akan memberikan pengaruh besar terhadap skuad Australia. Korsel juga mempunyai misi mematahkan isu kesialan karena semenjak tahun 2000, mereka 2 kali menuju puncak, lantas berakhir dengan kekalahan.

Prakiraan susunan pemain Australia vs Korea Selatan:

Australia: Matthew Ryan, Franjic, Spiranovic, Sainsbury, Davidson, Mile Jedinak, Mark Bresciano, James Troisi, Mathew Leckie, Kruse, Cahill

Korea Selatan: Kim Jin Hyeon, C Du Ri, K Tae Hwi, K Young Gwon, K Jin Su, Park Joo Ho, Ki Sung Yueng, Son Heun Min Son, Nam Tae-hee, Cho Young-Cheol, Lee Jung-Hyub

Dengan demikian prediksi Australia vs Korea Selatan akan berlangsung alot, mungkin akan terkadi babak tambahan waktu 2×15 menit atau bahkan sampai adu penalti.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here