24.1 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Gol Tunggal Ivanovic Bawa Chelsea ke Final

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Gol Tunggal Ivanovic Bawa Chelsea ke Final

RANCAH POST Hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Blues, satu gol tunggal dilesatkan Ivanovic pada menit ke-94′ (Babak tambahan 2×15 menit). Kemenangan pada laga yang dihelat (28/01/2015) dini hari tadi di Stamford Bridge tersebut, membuat Chelsea menembus final Piala Liga.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool tamat dengan gol tunggal sundulan Ivanovic ini membuat Chelsea menang agregat skor 2-1, pasca pada pertandingan hanya menghasilkan skor imbang 1-1.

Pada babak final, Chelsea akan berhadapan dengan pemenang antara Sheffield United kontra Tottenham Hotspur.

Pada laga yang dilangsungkan dini hari tadi, kedua tim menunjukan permainan yang menarik. The Blues memang tampil dominan dalam hal penguasaan bola pada babak pertama. Namun, pasukan Jose Mourinho selalu kesulitan dalam hal menembus barisan lini belakang The Reds.

Sementara Liverpool mempunyai 2 peluang emas lewat sontekan Moreno 26′ dan Coutinho 28′, namun aksi brilian kiper Chelsea Courtois sukses patahkan peluang matang tersebut.

Chelsea pun mempunyai peluang pada menit ke-39′ lewat usaha keras striker Diego Costa, namun sayang, tendangan mantan pemain Atletico Madrid tersebut masih melebar.

Pada babak kedua, Chelsea masih memegang kendali permainan. Mereka mendapatkan sejumlah peluang. Diantaranya melalui tendangan Hazard 56′.

Sampai dua kali 45 menit tidak ada pun satu gol tercipta dari kedua tim, laga semifinal pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dua kali 15 menit.

Kala 4 menit babak perpanjangan waktu babak berjalan, Chelsea sukses memecahkan telur. Ivanovic sukses memanfaatkan sepakan penjuru dan menjebol gawang The Reds lewat kepalannya. Sampai babak perpanjangan usai, tak ada gol tambahan dari kedua tim. Chelsea pun menang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Luis, Zouma, Terry, Matic, Fabregas (Ramires), Hazard, Oscar, Willian (Drogba), Costa

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho (Johnson), Henderson, Moreno, Gerrard, Lucas, Coutinho, Markovic (Balotelli), Sterling

Hasil pertandingan Chelsea vs Liverpool berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenagan pasukan Jose Mourinho, Chelsea melaju ke final Piala Liga, tentunya ini bisa menjadi pemicu niat Mourinho untuk meraih torehan gelar sebanyak-banyaknya pada musim ini.

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here