RANCAH POSTResident Evil The Final Chapter akan segera memulai masa produksinya pada tahun ini, aktris Milla Jovovich yang begitu lekat sebagai pemeran utama sekuel Resident Evil sebelumnya, akan kembali turut serta dalam film seri terbaru film tersebut.

Resident Evil The Final Chapter mengabarkan akan melibatkan Milla dalam proses produksi yang akan dilaksanakan mulai Agustus mendatang. Aktris papan atas Hollywood yang baru melahirkan tersebut saat ini tengah memulihkan kondisi kebugaran tubuhnya agar prima seperti sedia kala kala untuk bertempur dengan para zombie.

Milla ungkap, “Saya bangga dengan diriku karena berat badan yang tidak naik tidak seperti kelahiran pertama, karena saya akan kembali syuting Resident Evil: The Final Chapter Agustus tahun ini.”

Sebelumnya, pemeran utama Resident Evil itu enggan melakukan diet ekstrim demi pemulihan kebugarannya, sesuai dengan postur tubuh yang diharapkan sutradara. Itu membuat pada Agustus tahun lalu, Milla dan suaminya mengumumkan penundaan pembuatan film Resident Evil The Final Chapter karena kondisi sang pemeran utama tengah hamil anak ke-2.

Resident Evil The Final Chapter akan digarap oleh sutradara Anderson, film ini akan melakukan syuting di Afrika Selatan dan beberapa lokasi ekstrim lainnya. Film ini diagendakan dirilis pada (02/09/2016).

Share.

Leave A Reply