23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terkini KPK: Simpang Siur Keberadaan Bambang Widjojanto Pasca Ditangkap Polisi

Berita Terkini KPK: Simpang Siur Keberadaan Bambang Widjojanto Pasca Ditangkap Polisi

RANCAH POSTBerita Terkini KPK, keberadaan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto masih dipertanyakan, dikarenakan pihak Mabes Polri membantah memberikan perintah untuk melakukan tindakan penangkapan.

Menurut juru bicara KPK Johan Budi ungkap, “Saya hubungi Pak Bambang Widjojanto, nadanya tersambung, namun tidak diangkat,” Jumat (23/01/2015).

Pihak KPK lewat Johan mengatakan pihaknya sudah mengkonfirmasi kepada Wakapolri Badrodin Haiti untuk mengetahui kebenaran penangkapan tersebut.

Johan tambahkan, “Kita sudah hubungi Wakapolri Badrodin, Beliau mengatakan tidak dibenarkan Bareskrim melakukan penangkapan terhadap wakil ketua KPK. Kala menelepon Di situ juga ada terdapat kabareskrim baru.”

Jonan kembali katakan, “Kami percaya kepada Wakapolri Badrodin. Jadi masih menjadi misteri sampai sekarang siapa dan dibawa kemana Pak Bambang Widjojanto kala Pak Bambang mengantar anaknya ke sekolah.”

Kabar mengenai penangkapan Bambang diketahui KPK dari ajudan Bambang pukul 9 WIB.

Ajudan Bambang Widjojanto membeberkan ada orang yang mengaku berasal dari Bareskrim menggelandang Bambang, setelah mengantar anaknya ke sekolah di Depok. Sampai saat ini belum ada yang mengkonfirmasi keberadaan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here