23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terbaru: Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Ditangkap Bareskrim Polri

Berita Terbaru: Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Ditangkap Bareskrim Polri

RANCAH POST – Berita Terbaru, Bambang Widjojanto secara tiba-tiba ditangkap satuan Bareskrim Mabes Polri. Penyebab ditangkapnya wakil ketua KPK tersebut sampai saat ini belum diketahui. Penangkapan dilaksanakan pagi ini kala Bambang mengantar anaknya ke sekolah.

Menurut Irjen Pol Ronny F Sompie selaku Kepala Divisi Humas Mabes Polri mengaku belum mengetahui tindakan penangkapan Bambang Widjojanto yang dilakukan oleh Bareskrim Polri. Kini dia berupaya mengkonfirmasi dan melakukan pengecekan terhadap kabar tersebut. “Maaf, saya tanya konfirmasi dulu kepada Polri. Mohon ditunggu,” Jumat (23/01/2015).

Ronny mengaku akan terus berupaya meminta keterangan resmi dari Kabareskrim baru Irjen Pol Budi Waseso. “Tolong Sabar, saya berusaha mencari informasi.”

Kabar penangkapan Bambang Widjojanto disampaikan oleh Deputi Pencegahan KPK Johan Budi. Menurut beliau Bambang ditangkap dan langsung digelandang ke markas Bareskrim Polri.

“Jumat keramat” itulah julukan yang diberikan untuk hari ini, setelah tadi pagi kabar Raja Abdullah Wafat kini pemberitaan tiba-tiba datang dari Polisi dan KPK terkait penangkapan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto, apakah polemik cicak vs buaya seperti sebelumnya akan terulang?

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here