RANCAH POST – Berita Hari Ini, Video tabrakan Outlander maut telah tersebar di internet. Ada beberapa dari video tersebut diambil secara amatir oleh warga sekitar. Insiden kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/01/2015) malam.

Dalam video tabrakan Outlander maut ini, pelaku mengendarai mobil Mitsubishi Outlander menabrak deretan kendaraan yang berada di depannya. Terlihat ada 6 motor dan 2 mobil dihantam sekaligus tanpa ampun, imbasnya 4 orang tewas.

Mobil Outlander dengan pengemudi bernama Christopher tersebut datang dari belakang menabrak mobil di depannya. Kemudian secara beruntun mobil yang ditabrak tersebut menghantam motor yang ada di depannya. Sejumlah pengendara sepeda motor sampai terpental.

Menurut Kombes Pol Martinus Sitompul selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Outlander mulanya dikemudikan oleh sopir bernama Sandi. Dua penumpang berada belakangnya, yaitu Christopher Daniel dan Muhammad Ali. Tapi Ali turun dari mobil sebelum kecelakaan karena bertengkar dengan Christopher.

Tersangka kemudaian meminta Sandi untuk mengantarkannya pulang. Namun ditengah perjalanan, Christopher tiba-tiba mencekik dan merebut kemudi mobil. Sampai akhirnya terjadilah tabrakan beruntun.

Christopher kini dibekuk polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga disinyalir tengah menggunakan Narkoba berjenis LSD, Kepolisian kini masih menyelidiki motif tersangka merebut kendali mobil.

Inilah video tabrakan Outlander maut Pondok Indah:

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=lWXybiNVu8Y” rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

Share.

Leave A Reply