23.3 C
Ciamis
Beranda Otomotif Mobil Honda Pilot 2016 Akan Mulai Debut 12 Februari di Chicago Auto Show

Honda Pilot 2016 Akan Mulai Debut 12 Februari di Chicago Auto Show

RANCAH POST – Honda melaporkan bahwa SUV Pilot akan memulai debut dunianya di Chicago Auto Show 2015 pada 12 Februari mendatang. Honda Pilot dengan delapan tempat duduk ini akan hadir membawa fitur keamanan canggih, teknologi baru, bahan bakar kelas ekonomis dan utilitas keluarga ditingkatkan dan fleksibilitas ke segmen SUV tiga baris.

Teaser foto dari SUV Pilot terbaru mengungkapkan profil yang lebih dinamis, mirip dengan CRV 2015 , dengan pilar dihitamkan dan detail yang tajam dibanding generasi Honda Pilot yang ada saat ini.

Tampilan dan gaya Honda Pilot 2016 ini dikembangkan dan diproduksi di Amerika Serikat, kendaraan dijanjikan akan menghadirkan perubahan desain yang dramatis, sementara model SUV pabrikan Jepang ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru dan membawa tingkat fleksibilitas dan dinamika sebagaimana tidak tersedia di segmen SUV saat ini, menurut Honda. Perusahaan juga menjanjikan, bahwa Honda Pilot terbaru akan parkir di dealer-dealer mobil nasional musim panas ini.

Honda juga akan mengungkapkan rincian dan styling untuk truk pickup Ridgeline di acara Chicago Auto Show 2015.

Jeff Conrad, wakil presiden senior dan general manager dari Divisi Honda mengatakan “Honda terus membentengi lini truk ringan pada tahun 2015, kali ini mengubah mata kita ke segmen SUV keluarga yang tumbuh cepat. Pilot baru akan menaikkan bar di segmen itu membantu untuk membuat, dengan lebih inovasi, gaya, fitur premium dan utilitas keluarga dibanding sebelumnya,”.

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here