Connect with us

Toyota Tacoma 2016 Diungkap pada Gelaran Detroit Auto Show 2015

Toyota Tacoma 2016 Diungkap pada Gelaran Detroit Auto Show 2015

Mobil

Toyota Tacoma 2016 Diungkap pada Gelaran Detroit Auto Show 2015

RANCAH POST – Toyota Tacoma adalah mobil yang banyak diantisipasi dan dirasa sangat terlambat untuk didesain ulang akhirnya terungkap dalam ajang Detroit Auto Show 2015. Toyota Tacoma terbaru ini akan menjadi generasi ketiga dengan mengusung nama yang sama, tidak tampak ada gaya radikal saat ini, sebagaimana tidak ada kejutan dari Tacoma, dan Toyota sendiri sangat konservatif dalam pendekatan untuk mobil baru ini.

Toyota Tacoma 2016 akan hadir dengan mesin 2,7 liter empat silinder atau mesin 3.5 liter V6. Mesin V6 ini akan mengusung teknologi injeksi Toyota D-4S dan akan memiliki injeksi langsung maupun port injeksi. Mobil baru ini akan dilengkapi transmisi otomatis dengan enam percepatan sebagai standar, dan 6 speed manual akan tersedia pada model V6.

Mobil Tacoma terbaru juga akan memiliki kerangka baja dengan kekuatan tinggi, bodi dengan baja ultra berkekuatan tinggi, tombol starter, power moonroof, penguncian tailgate dan kamera video standar GoPro sengaja disematkan untuk merekam semua petualangan Anda.

Toyota mengatakan sekitar 40 persen dari penjualan mobil Tacoma adalah model TRD. Tacoma, yang akan dirakit di Texas dan Meksiko dan akan dijual mulai musim gugur ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
To Top