RANCAH POSTJadwal Persib vs Persiba di Piala Walikota Padang 2015 akan dihelat pada, kamis (08/01/2015) pukul 19.00 WIB. Persib tidak ingin menjadi korban ketiga Persiba, pada laga final yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang.

Persiba Balikpapan secara mengejutkan masuk ke final Piala Walikota Padang 2015, itu akibat kemenangan beruntun tim Beruang Madu atas Semen Padang dan Selangor FA dengan skor yang sama sama, yaitu 0-1. kini Jadwal Persib vs Persiba pun disiapkan untuk partai final.

Persiba memang diluar dugaan, karena dari awal Persiba Balikpapan memang tidak diunggulkan dari sisi skuad, banyak pendapat tim asal Kalimantan ini akan kandas pada babak penyisihan Grup.

Djanur selaku pelatih Persib Bandung ungkap, “Persiba tampil mengejutkan pada turnamen ini, mereka berhasil lolos ke final. Menyingkirkan tim sekuat Semen Padang dan Selangor FA, itu menunjukkan bahwa mereka harus diwaspadai.”

Pada laga final Piala Walikota Padang 2015 nanti malam, Djanur juga akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk kemungkinan menurunkan penyerang anyar Maycon Calijuri. Penampilan mantan pemain BATE Borisov ini, sudah cukup memuaskan hati pelatih berkat performa yang apik pada 2 laga penyisihan Grup A.

“Peluang tetap ada untuk Maycon. Kita lihat kualitasnya pada laga final. Bagusnya dia dikawal ketat oleh lawan, kita bisa lihat apakah ia mampu dan pintar lepas dari kawalan ketat.”

Sementara dari pihak Persiba Balikpapan, Pelatih Eddy Simon menegaskan timnya akan kembali akan mematahkan prediksi semua pihak. “Kami tentu tak diunggulkan dibandingkan Persib. Namun kami siap menjegal mereka. Situasi seperti ini juga kami hadapi di dua laga sebelumnya.”

Dengan Jadwal Persib vs Persiba di final Piala Walikota Padang 2015 ini diprediksi akan berlangsung seru, lantaran tim kuda hitam akan bertemu dengan tim unggulan.

Share.

Leave A Reply