23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG G Flex 2 Secara Resmi Meluncur di CES 2015

LG G Flex 2 Secara Resmi Meluncur di CES 2015

RANCAH POST – LG G Flex 2 telah resmi meluncur dalam gelaran CES 2015. G Flex 2 merupakan suksesor atas smartphone melengkung pertama besutan LG, handset menampilkan desain melengkung yang sama namun tentu saja menghadirkan beberapa perbaikan atas pendahulunya.

LG G Flex generasi pertama menampilkan penyembuhan diri yang unik terhadap goresan ringan, pada G Flex 2 sekarang ini, waktu penyembuhan berkurang dari sepuluh menit menjadi sepuluh detik. Selain itu, G Flex 2 juga diperkuat dalam hal daya tahan berkat penggunaan pengobatan kimia khusus di atas lapisan Gorilla Glass.

Spesifikasi LG G Flex 2, smartphone yang paling kuat di pasar dengan menjadi perangkat pertama yang menjalankan prosesor 64-bit Snapdragon 810.

LG G Flex 2 Secara Resmi Diumumkan di CES 2015
Prosesor ini juga memungkinkan LG untuk menyertakan fungsi pengisian cepat, dengan ponsel yang mampu mengisi baterai dari nol sampai 50 persen hanya dalam hitungan 40 menit.

Spesifikasi LG G Flex 2 lainnya termasuk dukungan 2 GB RAM, layar 5,5 inci, mengusung resolusi 1080p, dua varian penyimpanan internal 16 GB dan 32 GB, dilengkapi dengan kemampuan untuk memperluas penyimpanan dengan bantuan slot kartu microSD hingga 2 TB.

Departemen kamera tampaknya terinspirasi oleh G3, menampilkan kamera 13 megapiksel dengan dibekali fitur optical image stabilization dan laser auto fokus. Kamera menghadap ke depan sebesar 2.1 megapiksel, yang merupakan kabar baik bagi para penggemar selfie untuk tetap eksis dengan kamera tersebut.

LG G Flex 2 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. LG tampaknya telah melihat ke Microsoft Mobile untuk fitur lain, Glance View. Seperti ponsel Lumia, LG G Flex 2 sekarang dapat menampilkan informasi pada layar tanpa harus menyalakan layar smartphone.

LG G Flex 2 telah dijadwalkan untuk rilis di Korea Selatan akhir bulan ini, dan sementara belum diketahui apakah handset terbaru LG ini akan merambah ke pasar smartphone negara lain. Anda penasaran? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here