23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG G Flex 2, Generasi Penerus LG G Flex

LG G Flex 2, Generasi Penerus LG G Flex

RANCAH POST – Produsen ponsel ternama LG dikabarkan tengah siap meluncurkan generasi penerus dari LG G Flex yakni LG G Flex 2. Tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya ponsel ini juga masih mengusung tema lengkung pada desainnya.

Tak hanya bentuk layarnya yang tidak biasa, kabarnya baterai yang digunakan juga memiliki bentuk serupa yakni bentuk lengkung. Menurut bocoran yang kami terima, ponsel pintar ini kan dirilis pada akhir tahun 2014 mendatang. Untuk itu bagi anda penggemar smartphone, tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadirannya bukan?

Menurut informasi yang kita terima, LG G Flex 2 ini akan lebih sempurna dibanding dengan ponsel LG generasi yang pertama baik dari segi desain, prosesor dan performanya. Meskipun demikian belum ada informasi yang jelas mengenai detail spesifikasi ponsel pintar ini. hanya sedikit bocoran yang kami terima mungkin resolusi yang digunakan tidak lagi QHD, dan sudah pasti akan lebih baik ketimbang resolusi Full HD (High Devinision).

Sebagai inspirasi lahirnya LG G Flex 2 , ponsel LG Flex dulu awalnya diluncurkan pada tahun 2013. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel dengan desain super unik karena memiliki bentuk layar yang tidak biasa yakni berbentuk lengkung. Selain LG, produsen ponsel senegaranya (samsung) juga memiliki smartphone dengan bentuk yang hampir serupa yaitu Samsung Galaxy round. Tapi karena LG memiliki harga yang lumayan mahal, maka ponsel ini tidak seberapa populer dikalangan masyarakat. Meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal, namun hal ini dirasa berimbang dengan kualitas yang disajikan.

Sebagai bahan review, spesifikasi yang di tawarkan oleh LG Flex diantaranya adalah layar lengkung P-OLED berukuran 6 inchi 720 p, RAM 2 GB, memori internal dengan kapasitas mencapai 32 GB, snapdragon 800, kamera sebesar 13 Mega pixel, dan baterai 3.500 mAh. Sebagaiman informasi sebelumnya bahwa spesifikasi LG G Flex 2 terbaru tidak akan jauh berbeda dengan ponsel LG generasi sebelumnya. Namun yang pasti akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya yaitu seri LG Flex.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here