23.4 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalBerita Terkini: Inilah Foto Selfie Penumpang AirAsia QZ8501 Terakhir Dalam Pesawat

Berita Terkini: Inilah Foto Selfie Penumpang AirAsia QZ8501 Terakhir Dalam Pesawat

RANCAH POST – Berita Terkini, Foto Selfie Penumpang AirAsia QZ8501 beredar di dunia maya. Menurut salah satu media asing, foto selfie ini terakhir diambil oleh salah seorang penumpang sebelum pesawat lepas landas dari Surabaya. Ini memberikan gambaran suasana terakhir sebelum pesawat hilang kontak.

Foto Selfie Penumpang AirAsia QZ8501 ini diambil oleh Hendra Gunawan Syawal yang menunjukan ekspresi tersenyum bersama temannya di dalam kabin pesawat sebelum pesawat terbang dari Surabaya. Hendra hendak terbang ke Singapura dalam rangka merayakan tahun baru, foto tersebut kemudian dikirimkan kepada saudarinya, Yunita Syawal.

Yunita ungkap, “Hendra selalu memberitahu saya sebelum ia bepergian kemana saja. Namun, yang aneh ketika kami berbicara pada malam sebelum keberangkatan, ia tidak mengatakan akan pergi ke Singapura.”

Ketika berita ini muncul, tim pencari telah temukan 37 jenazah dari 155 penumpang pesawat AirAsia QZ8501. Tim pencari meyakini bahwa sebagian besar penumpang pesawat sudah tewas di bawah air karena masih terikat sabuk pengaman di tempat duduk masing-masing.

Selain bedasar dari Foto Selfie Penumpang AirAsia QZ8501, tim DVI (Disaster and Victim) menerangkan Hendra merupakan jenazah ketiga yang teridentifikasi. Ia dipastikan merupakan warga Jl Gundih 4, Bubutan, Surabaya. Tim DVI sukses mendapat data sidik jari dan gigi korban yang diidentikan dengan data sebelum kematian yang diserahkan oleh keluarga.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here