RANCAH POSTMalam Tahun Baru 2015 kali ini nampaknya akan menjadi malam perpisahan bagi Noah dengan salah satu personilnya, yaitu Reza. Band yang digawangi oleh Ariel dkk itu telah resmi ditinggalkan sang drummer. Untuk menghargai dan sekedar mengucap kata perpisahan, Noah akan gelar konser untuk Reza Rabu (31/12/2014) Pukul 22.00 WIB Live Trans7.

Konser perpisahan untuk sang drummer tersebut akan dilangsungkan pada acara perayaan malam tahun baru 2015 dengan tajuk 1000 Cerita. Penyelenggara konser ungkap, “Konser ini akan menjadi penampilan terakhir dari drumer Noah, yaitu Reza. ini merupakan terakhir kalinya Noah bersama Reza,” (30/12/2015).

Panitia penyelenggara menambahkan acara tersebut akan menjadi spesial sebagai bentuk penghargaan dan perpisahan untuk Reza. “Ada yang spesial Nanti, perpisahan untuk Reza dan akan ada kejutan.”

Lagu berjudul mungkin nanti disinggung oleh penyelenggara sebagai kejutan. Namun kejutan apa yang akan muncul masih dirahasiakan.

Sentuhan konser perpisahan ini dikabarkan akan disuguhkan spesial, Noah akan melantunkan lima judul lagu dengan gaya masing-masing berbeda.

Selain Noah, pada acara konser 1000 cerita malam tahun baru 2015 ini juga akan diramaikan dengan bintang tamu lainnya, seperti  Geisha, Giring Nidji dan Ayu Ting Ting dengan host Oki Lukman dan Deddy Corbuzier.

Share.

Leave A Reply