RANCAH POST – Pasti anda ingin Tahun Baru 2015 menjadi momen yang paling berkesan dengan pasangan, atau mungkin anda ingin mencari suasana berbeda dari perayaan tahun baru sebelumnya. Momen tahun baru bisa dimanfaatkan anda dan pasangan untuk menambah kemesraan.

Misalkan anda tidak merencanakan melakukan perayaan tahun baru 2015 ke sebuah lokasi wisata atau melakukan pesta hingar-bingar, alternatif lain anda bisa tempuh dengan memberikan kejutan yang sifatnya lebih sederhana namun mood romantisnya dapat, seperti mengajak pasangan candle light dinner.

Ini dia beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam mempersiapkan kejutan perayaan sederhana Tahun Baru 2015 yang romantis kepada pasangan anda:

1. Lakukan Persiapan
Jika anda ingin memberi kejutan dinner romantis maka ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan dan benar-benar anda persiapkan. Seperti pemilihan tempat makan, hidangan yang ada dan budget yang anda punya. Usaha itu dapat dilakukan dengan melakukan beberapa penelitian kecil-kecilan atau melihat review dan berbagai di sejumlah situs online.

2. Perhatikan Menu Pasangan
Anda harus teliti menu-menu yang akan disajikan pada kejutan dinner tersebut. Setiap resto memang memiliki menu andalan dari sang Chef. Namun, anda juga wajib mengetahui makanan apa saja yang menjadi favorit dan memang tak disukai pasangan Anda.

3. Bukan Pelit, Tapi Proporsionalkan Budget Anda Dengan Tawaran Menarik
Memang momen tahun baru sering dimanfaatkan pihak restoran atau tempat-tempat hiburan untuk menaikkan tarif. Tapi tak perlu panik, karena ada sejumlah tempat makan yang menawarkan promo atau diskon booking beberapa minggu sebelum perayaan tahun baru dilaksanakan. Anda juga bisa survei secara online unrtuk mencari promo atau diskon akhir tahun.

4. Kejutan Bunga
Satu hal terakhir yang tak boleh anda lewatkan adalah bunga. Bunga merupakan sebuah simbol kasih sayang terhadap pasangan. Wanita mana yang tak akan tersentuh hatinya jika dihadiahi seikat bunga mawar dari pasangan.

Sebenarnya perayaan Tahun Baru 2015 dengan pasangan tidak perlu dengan suatu hal yang glamor atau memerlukan budget tinggi, yang harus ada yaitu momen tersebut dapat istimewa dan mood romantismenya didapat.

Share.

Leave A Reply