RANCAH POST – Berhasilnya Indah Nevertari juara Rising Star Indonesia 2014 yang mengalahkan Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Bluesmates pada babak final itu mempunyai beberapa kunci sukses.

Ada beberapa faktor yang mendoronag Indah Nevertari juara Rising Star Indonesia 2014. Inilah dia kunci kesuksesan Indah dalam menaklukan panggung Rising Star Indonesia 2014.

1. Karakter Yang Berbeda
Mungkin sebagian dari anda akan merasakan sensasi berbeda ketika menyaksikan penampilan Indah Nevertari. Tak bisa dipungkiri Indah memang beda dari kontestan yang lain, Hijab yang pakainya dan karakter Jamaican Voice-nya membuat Indah menjadi punya karakter tersendiri.

2. Keseriusan
Indah Nevertari memang dianggap menjadi peserta paling serius dalam bertarung di ajang Rising Star Indonesia 2014. Bahkan menurut peserta yang lain yaitu Ghaitsa, mengatakan kala waktu istirahat Indah masih sibuk dengan menghafal dan mendalami isi lagu yang akan dibawakan.

3. Pengalaman Yang Mempuni
Ternyata Indah Nevertari bukan perdana berkecimpung di dunia tarik suara. Bersama Ghaitsa Kenang ia pernah melaju sampai babak eliminasi kedua Indonesian Idol 2014.

4. Perilaku
Indah Nevertari dikenal sebagai wanita yang cool dan tidak over. Ketika dipanggung ia berbicara apa adanya saja dan tak berulah aneh.

5. Dukungan
Dengan kemampuannya yang gemilang, Indah Nevertari sanggup menarik perhatian masyarakat untuk memberikan vote untuknya, alhasil Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014.

Sososk Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014 siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi anda, yang ingin mencoba peruntungannya di berbagai kompetisi maupun industri musik tanah air.

Share.

Leave A Reply