Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Hiburan Musik Profil Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014

Profil Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 2014

RANCAH POST – Profil Indah Nevertari kini tengah banyak dicari setelah ia menjuarai ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2014. Ia sukses menjadi juara setelah mengalahkan Hanin Dhiya pada babak adu single Jumat (19/12/2014) lalu. Single andalan Indah yang berjudul Come N Love Me mendapat raihan vote 81%. Sementara Hanin Dhiya melalui single Yang Terbaik cuma mendapat 74% vote.

Dengan demikian gelar perdana Rising Star Indonesia jatuh ke tangan Indah. Profil Indah Nevertari merupakan gadis kelahiran Medan, tanggal (10/5/1992). Ia sukses mendapat banyak pujian kala membawakan lagu BangBang yang merupakan lagu andalan dari Ariana Grande, Jessie J dan Nicki Minaj pada konser 5 Besar Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari juga sempat mencicipi ajang Indonesian Idol dari audisi kota Medan. Tetapi indah terdepak di Babak penyisihan episode pertama. Bakat tarik suara yang dia miliki juga pernah ia uji di ajang LA Meet Labels Medan tahun 2012.

Beberapa ajang pencarian bakat lokal kerap diikuti Indah Nevertari baik mulai ia sekolah sampai beranjak masuk kampus. Profil Indah Nevertari merupakan anak bungsu dari pasangan Huriyah Lubis dan Mukmil Dumairi.

Talenta bernyanti Indah sudah tercium dan sudah ditekuni sejak dirinya masih kecil. Ia termasuk penggemar dari lagu Bollywood. Untuk saat ini ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan