RANCAH POST – Banyak pujian untuk iPhone 6 dengan layar besar, namun banyak juga yang merasakan susahnya memegang dengan satu tangan handset terbaru Apple itu. Apple boleh jadi tengah merencanakan iPhone mini untuk diluncurkan tahun 2015, kembali ke ukuran layar model sebelumnya 4 inci.

Rumor iPhone mini ini berasal Timothy Arcuri, analis Apple dari perusahaan riset Cowen & Company. Arcuri mengatakan bahwa Apple mungkin saja merilis iPhone 6s tahun depan, kombinasi antara dimensi iPhone 5s dengan desain sudut melengkung generasi terbaru.

Meskipun tren saat ini menunjukan rata-rata smartphone memiliki layar yang lebih besar, namun dipastikan masih ada ruang untuk model kompak di pasaran. Selama dua bulan terakhir sejak iPhone 6 mulai dijual, hampir secara universal, pengguna menyukai ukuran layar lebih besar, sementara juga pengakuan akan kemudahan menggunakan satu tangan pada model-model sebelumnya.

Salah satu pengguna iPhone 6 Plus juga mengatakan bahwa handset bagus untuk menonton video, tapi sulit untuk memegang sesuatu yang lain. Pengguna lain juga bisa memeluk iPhone 6 Plus sebagai iPad mini dan mengatakan dia tidak perlu tablet karena ia telah memiliki telepon yang besar.

Share.

Leave A Reply