22.9 C
Ciamis
BerandaHiburanFilmSerial Drama King Sulaiman Mendapat Rating Tertinggi Untuk Slot Tayangnya

Serial Drama King Sulaiman Mendapat Rating Tertinggi Untuk Slot Tayangnya

RANCAH POSTSerial drama King Sulaiman yang tayang di ANTV menuai kesuksesan, stasiun TV yang sukses dengan serial drama Mahabharata asal India itu sukses meraih rating tertinggi.

Perdana diputar pada (22/12/2014), Serial Drama King Sulaiman langsung mendapatkan perhatian publik. Pada tayangan drama yang memiliki cerita konflik yang sangat kuat, akting yang prima dan set yang megah itu membuat para pemirasa tidak merasa bosan kala menonton episode perdana yang tayang 2 jam nonstop.

Menurut survei dari AC Nielsen, Serial Drama King Sulaiman sukses meraih rating teratas dibanding acara lain pada slot tayangnya. Serial drama ini meraih rating 5,6 dan share sebanyak 25,9.

Drama King Sulaiman sendiri ditayangkan ANTV untuk menggantikan serial drama Mahabharata, Mahabarata sukses mengangkat nama Shaheer Sheikh dkk di dunia pertelevisian Indonesia. King Suleiman merupakan serial drama impor asal Turki yang telah diputar di 60 negara dan sukses menyedot perhatian para penilmat drama dengan jumlah penonton mencapai 200 juta orang.

Serial Drama King Suleiman menampilkan cerita mitologi yang memiliki dasar cerita dari sejarah Kekaisaran Ottoman (Kesultanan Ustmaniyah). King Sulaiman merupakan pemeran utama di balik Kesultanan Utsmaniyah yang megah dan berhasil menaklukan sejumlah wilayah di Eropa.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here