Minggu, 27 September 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Apple Harga iPhone 6 dan Spesifikasi Handphone Anyar Besutan Apple

Harga iPhone 6 dan Spesifikasi Handphone Anyar Besutan Apple

RANCAH POST – Harga iPhone 6 (16 GB) yang dirilis September 2014 ini dibanderol harga Rp10 jutaan. Memang, smartphone Apple terbaru ini sangat diantisipasi dan dielu-elukan para fans Apple, terbukti selalu ada antrian panjang di berbagai negara saat peluncuran. iPhone 6 merupakan smartphone premium yang tentunya menghadirkan spesifikasi tangguh serta fitur-fitur andalan yang patut dibanggakan sebagaimana para pendahulunya seperti iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5 dan iPhone 5S yang selalu menuai kesuksesan.

Anda tertarik untuk mengamankan Apple iPhone 6 ini? Terlebih dahulu simak lebih detail mengenai smartphone Apple iPhone 6 terbaru ini supaya Anda tahu apa spesifikasi yang ditawarkan perusahaan asal Cupertino ini.

Spesifikasi iPhone 6 termasuk bentangan layar retina yang tidak begitu lebar yakni 4,7 inci LED-backlit IPS LCD dengan membawa resolusi 750 x 1334 piksel, serta hadir dengan kepadatan piksel 326 ppi. Soal dimensi, iPhone 6 ini tampil dengan ukuran 138.1 x 67 x 6.9 mm dan memiliki bobot 129 gram. Layar handset sendiri telah diperkuat dengan kaca anti pecah dan lapisan oleophobic.

BACA JUGA : Menguak Fitur Terbaru Apple iPhone 6

Harga iPhone 6 terbilang cukup mahal, sebagaimana kebiasaan Apple tidak pernah membanderol perangkatnya itu dengan harga yang relatif murah. Meskipun pernah merilis smartphone murah yaitu iPhone 5C, namun harga handset tetap saja kurang terjangkau. Boleh dibilang smartphone Apple ini merupakan sesuatu yang eksklusif, meskipun dilego harga cukup tinggi namun tidak pernah surut pembeli, alias penggemar handset Apple ini selalu setia menunggu produk-produk baru besutan perusahaan Steve Jobs.

BACA JUGA : Apple iPhone 6 vs iPhone 6 Plus: Harga, Fitur dan Spesifikasi

Spesifikasi dapur pacu dari iPhone 6 sendiri mencakup unit prosesor dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8) dengan dipadukan chipset Apple A8 dan unit pengolahan grafis quad-core PowerVR GX6450. Nah, ini kebiasaan Apple merilis perangkat dengan memiliki tiga varian memori internal yaitu model 16 GB, 64 GB dan 128 GB, seperti biasa seperti pendahulunya Apple tidak pernah menyediakan slot kartu untuk memperluas memori, handset juga dibekali 1 GB RAM. iPhone 6 menjalankan sistem operasi besutan sendiri yaitu iOS 8, yang dapat diupgrade ke iOS 8.1.2.

Sektor kamera, iPhone 6 dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel iSight, yang membawa resolusi hingga 3264 x 2448 piksel disertai berbagai fitur yang akan membantu produktivitas dan juga fitur kualitas terhadap kamera itu sendiri seperti kemampuan merekam foto dan video HD secara simultan, fokus sentuhan, fitur deteksi wajah dan senyuman dan banyak lainnya. Kamera juga mampu merekam video 1080p pada 60fps dan 720p pada 240fps. Sementara itu, kamera depan iPhone 6 adalah 1,2 megapiksel, dapat merekam video 720p pada 30fps, dilengkapi fitur deteksi wajah, HDR, FaceTime dan lain-lain.

Soal konektivitas tidak perlu diragukan lagi, banyak fitur konektivitas unggulan yang disematkan pada iPhone 6 yang tidak akan Anda temukan pada perangkat sebelumnya. Fitur NFC Apple Pay sebagai alat pembayaran yang sudah disertifikasi oleh Visa, MasterCard dan AMEX, juga fitur sensor sidik jari. Fitur konektivitas lainnya meliputi HSDPA, Wi-Fi 802.11, dual-band, hotspot, Blutooth, GPS, GLONASS, USB2.0 dan lain sebagainya. Fitur-fitur lain seperti asisten digital pribadi Siri, iCloud, TV out, Touch ID, jack 3,5mm turut melengkapi smartphone premium ini.

Baterai iPhone 6 yang disematkan adalah baterai Lithium non-removable  1810 mAh, yang mampu berlangsung selama 14 jam waktu bicara pada jaringan 3G, 250 jam waktu siaga di 3G atau 50 jam waktu pemutaran musik.

Harga iPhone 6 (16 GB) dibanderol Rp10.499.000, harga tersebut merupakan harga terbaru per bulan Desember 2014 sebagaimana handphone dijual situs online Lazada Indonesia. Anda tertarik untuk memilikinya? Segera beli secara online di situs resmi Lazada.

Demikian ulasan singkat tentang harga iPhone 6 dan spesifikasi yang dibawanya. Semoga dapat membantu Anda untuk menemukan smartphone idaman yang selama ini dicari. Tak usah galau, smartphone Apple terbaru ini patut direkomendasikan karena telah terbukti di berbagai belahan dunia orang-orang sangat mencintai produk Apple ini.

Anda juga dapat mengikuti update seputar informasi harga dan spesifikasi handphone Apple terbaru, berita terkini seputar handset pabrikan Amerika ini. Semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan