Jumat, 3 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Menguak Fitur Terbaru Apple iPhone 6

Menguak Fitur Terbaru Apple iPhone 6

RANCAH POSTApple  iPhone 6 masih menjadi trend utama pencarian lewat mesin pencari google. Setelah diluncurkan 9 september kemarin, semakin banyak informasi yang dapat dikuak dari misteri iPhone 6. iPhone 6 diluncurkan dalam dua versi yakni versi layar 4,7 inchi dan layar 5,5 inchi yang disebut iPhone 6 plus. Dengan layar yang semakin lebar apple juga meningkatkan performa kwalitas gambar pada resolusi layarnya. Bahkan untuk iPhone 6 plus dibekali dengan fitur retina display dengan kerapatan 461 PPI (pixel-per-inch). Fitur ini pada iPhone sebelumnya hanya memiliki kerpatan 326 PPI .

Apple iPhone 6 memiliki berat 129 gram. Dengan ketebalan 6,9 mm lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 5. Selain itu apple juga melakukan perombakan besar apple iPhone 6 pada desain produk. Hal ini terlihat pada desain produk yang memiliki curve atau lengkungan disetiap sudutnya. Selain itu logo apple juga sangat mencolok dibagian belakang. Hal ini menimbulkan kesan elegan. Selain itu disisi –sisinya dilapisi garis alumunium yang tahan benturan.

Tak hanya itu, Apple iPhone 6 dilengkapi prosesor CPU TBA dan prosesor chipset Apple A8. Prosesor ini lebih cepat 50 persen dibandingkan prosesor A7 atau model sebelumnya. Selain cepat prosesor A8 ini juga lebih tipis 13 % dibandingkan produk sebelumnya. Lensa kamera depan memiliki resolusi sebesar 3264 x 2448 piksel atau 8MP isight. Dengan chip seperti itu kita dapat memainkan game ubisoft, gameloft dan EA tanpa jeda. Dukungan fitur lain  seperti autofocus, dual LED flash atau true tone, geotagging dan lainnya juga masih menempel pada iPhone 6.

Konektivitas apple iPhone 6 dilengkapi dengan jaringan mulai dari GPRS, EDGE, HSDPA bahkan hingga EV-DO REV A. Bluetooth menggunakan seri 4.0 dengan fitur A2DP, NFC serta USB v2.0. konektifitas wifi  terdiri dari wifi hotspot, dual band, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac. Tak hanya itu apple iPhone 6 menggunakan nano sim card yang mensupport jaringan 2G GSM atau CDMA, 3G, HSDPAdan 4G. Baterai yang digunakan merupakan baterai Lithium Polymer.  Baterai bisa tahan dalam 10 hari dalam mode standby, 11 jam untuk memutar musik atau multimedia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,406FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan