Rabu, 3 Juni 2020
Beranda Lifestyle Relationship Patut Dicoba! 4 Trik Atasi Pacar Cemburuan

Patut Dicoba! 4 Trik Atasi Pacar Cemburuan

RANCAH POST – Diantara pacar cemburuan, ada pria yang merasa jengkel ketika anda cuma melakukan pertemanan dengan pria lain. Jangankan dengan pria, ketika menghabiskan waktu dengan teman wanita anda ada juga pria yang mudah cemburu dengan hal tersebut.

Anda bisa analisis sendiri apakah pacar cemburun atau masih dalam batasan wajar. Tapi untuk untuk meredam rasa kecemburuan pacar anda, Anda bisa lakukan hal berikut:

Selalu Peka Terhadap Perasaannya
Jika anda sudah tahu pacar anda mudah cemburu, maka anda harus ketahui hal apa saja yang dapat memicu rasa cemburunya. Kalau anda tahu, anda bisa mengurangi hal tersebut dan jangan lakukan hal itu. Tapi apabila hal itu dapat membatasi kebebasan anda dalam hal pertemanan, coba beri pengertian dan yakinkan dia.

Jangan Diam-Diam Saat Sedang Dengan Pria Lain
Ketika anda sedang bersama pria lain semisal dengan teman anda, anda tetap harus memberikan informasi jika anda sedang dengan pria lain. Itu dilakukan untuk mengantisipasi resiko kesalahpahaman antara anda dengan pacar anda. Anda juga harus sedikit selektif dengan siapa anda akan keluar dan sebaiknya Anda usahakan jangan cuma berdua kecuali dalam keadaan terpaksa.

Gunakan Watu Semaksimal Mungkin Dengannya
Anda harus mencaoba memperbanyak waktu anda dengan pacar. Jangan sampai anda kehilangan gereget pertemanan yang sudah anda dapatkan kala sebelum anda saling mencintai karena cinta datang dari sebiuah pertemanan.

Jika Dia Mulai Posesif Dan Berlebihan
Moment ini adalah saatnya pembuktian untuk memperjelas masalah, apakah masalahnya terletak pada Anda dan teman-teman sepergaulan, atau karena pacar cemburuan secara berlebihan. Walau bagaimanapun anda masih punya hak untuk berinteraksi sosial dengan teman-teman anda tentunya dalam batasan wajar.

Apabila anda merasa terkekang dengan kelakuan pacar cemburuan, maka anda berhak untuk membicarakannya dengan pasangan, utarakan rasa keberatan dengan kelakuannya. Anda tidak boleh mengorbankan pertemanan hanya demi pasangan anda yang tidak menyukainya.

Rasa cemburu bukan alasan untuk memutuskan tali pertemanan anda. Namun anda juga harus lebih peka dan mengendalikan diri ketika anda mempunyai pacar cemburuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,618FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan