RANCAH POST – Park Shin Hye yang vakum satu tahun dari dunia drama setelah terakhir bermain dalam The Heirs, beberapa waktu yang lalu ia kembali. Kini ia tengah memainkan drama korea bertajuk Pinocchio.

Dalam drama ini ia kembali berperan sebagai siswi SMA seperti dulu dalam The Heirs, Park Shin Hye juga sempat tak menyangka apabila ia akan kembali memakai seragam SMA. Tetapi perannya tersebut akan berlangsung tidak lama, karena Pinocchio lebih fokus menceritakan kisah kala menjadi reporter.

Park Shin Hye mengungkapkan keterkejutannya karena memakai seragam sekolah lagi setelah vakum satu tahun. Drama Pinocchio menceritakan kisah tentang seseorang yang berusaha ingin menjadi seorang reporter, karakter SMA merupakan bagian dari perjalanan hidup mantan pemain The Heirs itu.

Terlepas dari semua itu, sempat beredar bahwa ada yang membanding-bandingkan peran Park Shin Hye di The Heirs dengan Pinocchio, mengingat kepopuleran yang luar biasa akan drama yang dulu diperankannya bersama Lee Min Ho.

Menanggapi hal tersebut Park Shin Hye mengungkapkan jika ia tidak ragu untuk memakai seragam SMA lagi dan tidak takut apabila dibandingkan dengan The Heirs.

Ia juga menegaskan apabila karakter kali ini berbeda jauh dengan apa yang Park Shin Hye perankan dalam The Heirs, meski sama-sama memakao seragam SMA.

Share.

Leave A Reply