Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Lionel Messi Dilempar Botol Saat Selebrasi Kemenangan Barcelona

Lionel Messi Dilempar Botol Saat Selebrasi Kemenangan Barcelona

Rancah Post – Lionel Messi mengalami sebuah insiden yang cukup menggegerkan, ia dilempari sebuah botol oleh penonton yang mengenai kepalanya, kejadian tersebut kala pertandingan Barcelona vs Valencia senin (1/12/2014) dini hari tadi, laga tersebut berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Blaugrana, Barca menang lewat gol semata wayang Busquets pada menit-menit akhir.

Bertandang ke kandang Valencia, Lionel Messi dkk mengalami perlawanan sengit dari tim Kelelawar. Mereka baru bisa memastikan diri memboyong tiga poin berkat gol semata wayang Sergio Busquets yang dicetaknya pada saat injury time.

Messi kembali menjadi aktor utama dalam terjadinya gol tersebut, kronologi gol tersebut bermula dari umpan silang Lionel Messi disambut sundulan Neymar, namun bisa dimentahkan kiper Valencia, bola pantul kemudian disabet oleh Busquets dan dikonversikan menjadi sebuah gol.

Gol tersebut kemudian dirayakan oleh semua pemain yang melompat ke arah Busquets yang berdekatan dengan bendera sepak pojok. Nah, Di temapat itulah Lionel Messi dilempari botol oleh oknum penonton.

Pasca insiden tersebut, semua pemain Barcelona berlarian ke tengah lapangan, Namun Lionel Messi masih meringis kesakitan di sisi lapangan sambil memegangi kepalanya. Hal tersebut mengundang protes Messi kepada wasit, namun ia justru dihadiahi kartu kuning karena dianggap hanya membuang-buang waktu.

Kejadian tersebut ditanggapi oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), mereka sepertinya akan mengusut tuntas insiden memalukan tersebut.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Barcelona kembali ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol, dengan torehan 31 poin, setelah pada pekan sebelumnya Lionel Messi dkk disalip oleh Atletico Madrid yang menang atas Deportivo La Coruna dengan skor 2-0, kini mereka mengemas 29 poin.

Valencia yang kesakitan setekah kala dimenit-menit akhir oleh Barcelona mempunyai 24 poin, dan posisinya yang sekarang di posisi empat klasemen disalip oleh Sevilla yang menang besar atas Granda dengan skor 5-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,201FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan