RANCAH POST – Channing Tatum tampaknya sudah mulai jenuh berakting, Tatum sekarang lebih memilih memulai debut sebagai orang di balik kamera, Ia akan memulai debutnya menjadi seorang sutradara dalam sebuah film.

Leonard Peacock merupakan sebuah buku yang dikarang oleh Matthew Quick yang akan diangkat menjadi sebuah film yang akan disutradarai oleh Channing Tatum, karyanya yang lain juga pernah dijadikan sebuah film yaitu buku Silver Linings Playbook diangkat menjadi film Silver Linings Playbook, film ini diaktori oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence yang sukses meraih piala Oscar tahun 2012.

Leonard Peacock merupakan sebuah buku menceritakan tentang lingkungan siswa SMA yang mempunyai problem dan mempunyai rencana untuk menghabisi nyawa sahabatnya dan kemudian melakukan bunuh diri.

Channing Tatum berperan menjadi seorang sutradara dengan seorang mitra yaitu Reid Carolin dari The Weinstein Co. dinaungi perusahaan Free Association.

Kita semua tahu apabila Channing Tatum telah beberapa kali mengaktori dalam beberapa film terkenal seperti Foxcatcher, 22 Jump Street dan G.I. Joe: Retaliation, aktor yang berperawakan tampan ini juga pernah menyabet gelar pria terseksi tahun 2012 dari majalah People.

Share.

Leave A Reply