Lily James Eksotik dalam Trailer Debut Cinderella

0
Cinderella
Cinderella

RANCAH POST – Produser film Disney resmi meluncurkan trailer debut film dongeng Cinderella. Analisis cerita dalam trailer tersebut hampir sama dengan cerita dongeng Cinderella yang umumnya sudah kita ketahui, dalam trailer tersebut menampilkan gadis muda yang mempunyai nama Ella.

Ibu Cinderella berkata “Tanamkan keberanian dalam diri dan jadilah orang yang mempunyai sifat baik.” Berlandaskan perkataan sang ibu Ella tumbuh menjadi seorang gadis yang sabar dan penyayang meski terus di cacai maki oleh ibu dan saudari tirinya.

Pada Suatu hari, Ella diejek oleh para saudari tirinya karena wajahnya penuh dengan abu. Dengan kejadian tersebut ia dijuluki Cinderella yang artinya Ella si gadis abu.

Ella selalu kekeuh memegang teguh pesan ibunya, Ia akan terus bermimpi untuk mempunyai kehidupan yang lebih cerah. Pada akhirnya waktunya telah tiba, ia diberi bantuan oleh ibu peri untuk menghadiri pesta dansa kerajaan, dari situlah kehidupan Cinderella berubah.

Lily James berperan sebagai karakter Cinderella, Cate Blanchett menjadi ibu tiri yang jahat, dua Holliday Grainger (Anastasia) dan Sophie McShera (Drisella) berperan sebagai saudari tiri. Sementara sang pangeran diperankan oleh Richard Madden.

Cinderella akan resmi diputar pada Maret 2015. Film live action ini diarahkan sutradara Kenneth Branagh.

Ini dia trailer film Cinderella:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here