RANCAH POST – Portugal vs Argentina akan bertemu dalam laga ujicoba pada Rabu (19/11/2014) pukul 02.45 WIB live Trans7, tentu yang akan menjadi sorotan adalah duel antara Ronaldo dan seteru abadi Messi dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2014 dari FIFA. Performa Ronaldo yang menakjubkan di musim ini dapat menjadi keuntungan tersendiri untuk Portugal.

Ronaldo kini tengah berada diatas unggul dari rivalnya yaitu Messi. Ronaldo sampai saat ini sudah mengantongi 23 gol dan 6 buah assist, Sedangkan Messi hanya mencetak 11 gol dan 9 assist.

Pemain andalan Timnas Portugal ini juga unggul dalam jumlah gol di Liga Spanyol pada musim ini. Ia mencetak jumlah 18 gol semua itu ia dapatkan hanya dalam 10 pertandingan dan ia pun sementara menjadi topskorer kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Ronaldo Berujar “apa yang saya perbuat memang sebuah keharusan. Sejumlah gelar telah saya raih. beberapa rekor juga telah saya pecahkan. Sampai saat ini saya masih menunggu hasil pengumuman (Ballon d’Or),”

Torehan jumlah gelar Ballon d’Or Messi masih unggul dari Ronaldo. Itu dikarenakan Messi sudah meraih 4 kali beruntun gelar tersebut, sedangkan Ronaldo baru dua kali.

Share.

Leave A Reply