Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

RANCAH POSTSmartfren, vendor dalam negeri yang terkenal melalui jaringan internet CDMAnya, beberapa waktu yang lalu semakin menunjukkan eksistensinya dengan merilis smartphone baru bernama Smartfren Andromax V3s. Ponsel pintar yang satu ini diluncurkan sebagai jawaban bagi konsumen guna menunjang gaya hidup profesional mereka serta dikhususkan bagi para remaja yang selalu dinamis dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Segmen pasar yang menjadi target utama smartphone ini adalah level pasar menengah, utamanya bagi pengguna dari kalangan profesional yang memerlukan gadget dengan fitur terbaru dan keren tapi dengan harga yang bersahabat.

Smartfren Andromax V3s ini menggunakan sistem operasi Android KitKat, selain itu ponsel ini juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Perangkat ini memakai layar sebesar 5 inci sehingga nyaman digunakan untuk memainkan game atau berselancar di dunia maya. Ponsel ini dirancang untuk New Snapdragon Chipset, serta disertai dengan dua lampu flash di area belakang dan depan,

Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra, juga menuturkan bahwa Smartfren Andromax V3s adalah ponsel pintar pertama di Indonesia yang memakai kamera dengan dua lampu flash.

“Melalui smartphone ini, pengguna bisa mengabadikan serta berbagi momen istimewa kepada seluruh dunia. Tren selfie yang telah mewabah di negara kita dapat menjadi lebih mengasikkan, sebab wajah dan senyum kita bisa dideteksi, yang tentu saja akan menghasilkan tangkapan kamera yang lebih jernih dan bagus,” tambah Saputra.

Pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang baru dalam ponsel ini, membuatnya diyakini mempunyai performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang telah terlebih dahulu hadir dipasaran. Melalui penggunaan chipset yang canggih tersebut, para pengguna bisa merasakan pengalaman memainkan game yang lain dari biasanya.

Dengan kolaborasi antara Graphic Adreno 302 GPU dan chip Qualcomm Snapdragon MSM8612 Quad Core berkecepatan 1.2GHz, maka Smartfren Andromax V3s ini akan menyajikan perbedaan ketika dipakai untuk bermain game menjadi lebih asik dan seru.

Chipset Snapdragon dirancang untuk membuat baterai lebih tahan lama, oleh sebab itu pengguna jadi tidak perlu sering repot-repot mengisi ulang baterai.

Lewat Snapdragon BatteryGuru, kita juga tidak perlu lagi untuk melakukan pengaturan karena akan menyesuaikan secara otomatis dengan konfigurasi smartphone.

Setelah digunakan selama tiga sampai empat hari, Snapdragon BatteryGuru dapat membuat smartphone menginformasikan saat yang tepat untuk memperpanjang ketahanan baterai serta meningkatkan pengalaman pemakaian perangkat smartphone. Snapdragon BatteryGuru masih akan terus berjalan dengan mencari informasi serta lebih mengenali karakter penggunanya ketika memakai ponsel tersebut.

Untuk sektor memori, Smartfren Andromax V3s dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan ROM sebesar 8GB, dimana dengan jumlah kapasitas memori yang cukup besar tersebut, pengguna dapat mendownload berbagai macam aplikasi, atau juga bisa mengisinya dengan 1500 lagu mp3, 3500 gambar, bahkan 5 film berkualitas HD sekalipun. Jika belum puas dengan kapasitas memori internal dalam smartphone ini, pengguna dapat menambahkan memori yang lebih besar, dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB.

Anda dapat membawa pulang ponsel pintar ini hanya dengan menyediakan dana sebesar Rp1.999.000. Itu pun sudah termasuk paket bulanan Smartfren dengan nominal Rp50.000 di dalamnya, yang mana bisa digunakan untuk pemakaian data sebesar 1,5 GB, gratis 60 SMS ke semua operator, gratis 20 menit telepon ke operator lain, dan gratis telepon semau Anda ke sesama pengguna Smartfren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan