22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSmartfren Andromax G2 Meluncur, Harga Kompetitif Andalkan Qwerty

Smartfren Andromax G2 Meluncur, Harga Kompetitif Andalkan Qwerty

RANCAH POSTSmartfren merilis smartphone terbarunya bernama Andromax G2 Qwerty hari ini, Senin (25/8/2014). Perusahaan mengandalkan layar sentuh dan papan ketik qwerty sebagai daya tarik perangkat ini.

“Produk ini kami luncurkan untuk memberikan pilihan aksesibilitas ketika menggunakan smartphone,” kata Sukaca Purwakardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Sukaca juga menambahkan, G2 Qwerty memanjakan pengguna dengan desain qwerty-nya agar dapat terhindar dari salah ketik serta fasilitas layar sentuh yang menjadi ciri khas dari keluarga Andromax.

Di tempat yang sama, Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan ingin memerahkan semua gerai penjualan handphone dengan produk-produk smartfren.

“Semua yang dibutuhkan konsumen ada di handset Andromax G2 Qwerty ini, papan tombol yang nyaman, prosesor terbaru, dan harga yang kompetitif,” imbuh  Djoko.

Smartfren Andromax G2 dibekali dengan prosesor dual-core 1,2 Ghz dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm. Kemampuan pengolah grafis, diperkuat dengan Andreno 302.

Smartfren menanamkan daya tahan baterai sebesar 1750 mAh dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM 512 MB dan ROM 4 GB.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here