RANCAH POST – Trailer denbut film Avengers: Age Of Ultron telah diluncurkan beberapa hari yang lalu. Tapi para fans film kumpulan pahlawan ini tidak ingin melewatkan extended trailer anyar dari film ini.

Dalam cuplikan trailer anyar ini ada beberapa take baru di tampilkan di awal video. Jika pada versi extended sebelumnya para jagoan dunia ngobrol santai sambil menjajal palu Thor, tapi dalam trailer kali ini pengambilannya menjadi lebih panjang dari dialog mereka dengan Ulton.

Film garapan sutradara Joss Whedon ini memang mengisahkan tentang Tony Stark Downey yang menciptakan robot Ultron untuk gantikan Iron Man. Tetapi Ultron yang malah mempunyai pikiran sendiri layaknya manusia kemudian berniat melenyapkan manusia. Datangnya Ultron merupakan tantangan tersendiri bagi para Avengers. Karakter anyar dua bersaudara, Quicksilver (Aaron Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan meramaikan film ini.

Film ini masih dibintangi sederet bintang Hollywood papan atas seperti Chris Evans, Andy Serkis, Paul Bettany dan Samuel L. Jackson. Avengers: Age Of Ultron resmi akan diputar 1 Mei 2014 di Amerika Serikat.

Ini dia extended trailer ke-2 Avengers: Age Of Ultron:

Share.

Leave A Reply