23.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Selamat Tinggal Nokia, Kini Giliran Lumia

Selamat Tinggal Nokia, Kini Giliran Lumia

RANCAH POST – Ternyata, Microsoft benar-benar serius, dengan niatnya untuk menghapus nama Nokia, dari setiap merek Lumia miliknya. Dan kini, mereka telah memulai berbagai langkah, untuk membersihkan nama Nokia tersebut.

Setelah menghilangkan nama Nokia dari handset Lumia terbaru, Lumia 535, dilansir laman GSMArena (12/11/2014), Microsoft juga mulai menyisir sektor lain. Dan yang kali ini menjadi incaran Microsoft, adalah layanan Nokia Coversation. Selaku outlet propaganda resmi platform mereka, layanan tersebut kini diganti namanya menjadi Lumia Conversations, yang berada di bawah pengawasan langsung Microsoft.

Tidak berhenti sampai di sana, Microsoft juga turut membuka chanel YouTube baru dengan nama MicrosoftLumia, dengan url: www.youtube.com/user/MicrosoftLumia. Bahkan Akun Twitter yang semula bernama @NokConv juga turut diganti menjadi @Lumia.

Nama boleh saja berubah, namun bagaimana dengan layanan mereka? Apakah akan menjadi lebih baik, lebih buruk atau sama saja dengan sebelumya? Semoga saja, dengan bergantinya nama-nama tersebut, pelayanan di era Microsoft nanti juga dapat berubah menjadi lebih baik.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here