Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Berita Berita Internasional Berita Hari Ini: Vladimir Putin Mengaku Sangat Senang Berjumpa Jokowi

Berita Hari Ini: Vladimir Putin Mengaku Sangat Senang Berjumpa Jokowi

Berita Hari Ini RANCAH POST – Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan para petinggi negara di ajang KTT-APEC 2014 Beijing, Ditengah isu politik yang panas antara beberapa negara diantaranya AS dan Rusia, Indonesia yang diwakili oleh Jokowi bersikap netral terlihat dari pertemuan khusus bersama Barack Obama kemudian Vladimir Putin.

Setelah melakukan pertemuan tertutup bersama dengan Presiden AS Barack Obama, Presiden Jokowi ternyata melakukan mengadakan pertemuan khusus bersama Presiden Rusia yaitu Vladimir Putin.

Berdasar salah satu situs resmi Rusia pada Selasa (11/11/2014) menyebutkan apabila Vladimir Putin sangat antusias dan kagum akan Indonesia. “Kami mempunyai sejarah dan hubungan yang begitu erat. Rusia dan Indonesia hampir tidak pernah bersinggungan. Tidak ada masalah akar yang bisa melemahkan hubungan ini,” ungkap Vladimir Putin.

Jokowi dan Putin dalam pertemuan khususnya cenderung membahas tentang perkembangan dan kemajuan ekonomi daripada berbincang topik politik dan keamanan. Jokowi juga mengajak Rusia untuk menanamkan modalnya di biang energi dan infrastuktur di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan