Nazar Suporter Persija: “Kalau Persib Sampe Juara, Gue Kawin Sama Monyet”

The Jakmania
The Jakmania

RANCAH POST – “Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet” itulah nazar seorang suporter Persija Jakarta atau The Jakmania yang tengah genpar di sosial media sekarang.

Sungguh sial bagi pemuda itu, pada kenyataannya tadi malam Persib Bandung sukses menjadi juara ISL 2014 melalui adu penalti dengan skor 5-3 setelah bermain imbang dengan skor 2-2 setelah bermain selama 120 menit, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Foto itu sontak menjadi bahan perbincangan dan dijadikan tuntutan agar sang pemuda memneuhi nazarnya. Masyarakat dunia maya pun terus mengolok-ngolok agar pemuda itu kawin dengan monyet.

‏@FachriBule berkicau, “Yg punya janji mau kawin sama monyet kalo persib juara mana suara nyaaaaaaa !!!! Hahahahahahaa :D”

‏@indra_domdom juga berkicau, “Kado terindah persib selain juara, uang 2,5M, pemain semua umroh, bonus dr sponsor2…adalah ada yg KAWIN SAMA MONYET..pasti di demo MUI.”

Srlain Twitter di Path juga ramai dengan foto itu. “Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!” tulis Apit.

Meme-meme pun sudah padti bertebaran dengan wajah pemuda tengah berdampingan dengan monyet memakai gaun pengantin. Janji ya Janji Nazar wajib hukumnya untuk dilaksanakan, mari kita tunggu.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama