Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Janggal, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta Pada Laga PSS vs PSIS dengan...

Janggal, 5 Gol Bunuh Diri Tercipta Pada Laga PSS vs PSIS dengan Skor 3-2

RANCAH POST – PSS vs PSIS yang bertemu pada Laga penutupan babak delapan besar Divisi Utama 2014 mengalami sebuah kejanggala, bagaimana tidak wajar? terjadi lima gol bunuh diri pada laga yang dilangsungkan di Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Minggu (26/10/2014) petang. Laga tersebut menghasilkan skor 3-2 untuk PSS.

Rentetan Gol bunuh diri tersebut dicetak oleh Fadli Manan dan 2 gol Koemadi untuk PSS. Sementara gol untuk PSIS dicetak Hermawan dan Agus Setuawan .

Bersasar dari fakta tersebut PSSI akan melakukan investigasi kejanggalan laga tersebut. “Tim Komdis PSSI akan menyelidiki kasus ini. Semuanya kami serahkan kepada pak Hinca Panjaitan, (Ketua Komdis PSSI),” ujar Djohar.

“Kasus itu akan diinvestigasi secara serius. Ini seperti ada indikasi pengaturan skor. Bila terbukti, hukuman bisa skorsing pelakunya atau bisa juga diskualifikasi,” tambah Sekjen PSSI, Joko Driyono. .

“Saya tahu ini bukan pertandingan normal. Tugas saya hanya melaporkan pertandingan ini. Jadi, nanti keputusan akan diambil oleh Komdis PSSI,” Ujar pengawas pertandingan laga PSS vs PSIS, Zulfiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan