RANCAH POST – Kabar mengenai rencana debut CL 2NE1 di Amerika yang akan diarahkan Scooter Braun ternyata menjadi kenyataan, Manager yang dikenal sebagai pengangkat pamor Justin Bieber itu tertarik Menggarap Idol asal Korea Selatan tersebut.

Tampaknya kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Hal itu terlihat dari postingan Twitter Scooter Braun pada akun milik CL pada Rabu, 22 Oktober. Manajer Justin itu hanya nge-tweet singkat berupa “Ready? :)” ke CL yang tidak dibalas namun di-retweet.

Sikap CL yang hanya me-RT tersebut dianggap netter sebagai konfirmasi. Tentunya jawaban diplomatis sang leader 2NE1 itu disambut gembira oleh fans yang mendoakan debutnya di musim semi 2015 itu akan sukses. Scooter Braun sendiri sudah memiliki pengalaman panjang sukses melejitkan karir Justin Bieber, Ariana Grande dan Carly Rae Jepsen.

Sebelumnya YG Entertainment mengungkapkan kepercayaan diri mereka debut CL akan berhasil. Faktor kemampuan berbahasa Inggris yang lancar dan dapat menyanyi sekaligus nge-rap sudah jadi modal kuat. Apalagi rapper perempuan masih jarang di Amerika.

“Meski CL dari girlband namun dia memiliki imej yang kuat dan tangguh. Dia juga berwajah Asia yang bisa bertransformasi jadi apapun,” ucap perwakilan. “CL bisa berbicara 4 bahasa (Inggris, Jepang, Perancis dan Korea) sehingga tidak ada batasan dalam mengekspresikan diri di panggung.”

Share.

Leave A Reply