RANCAH POST – Liverpool vs Real Madrid akan saling berhadapan dalam laga babak penyisihan Grup Liga Champions Kamis (23/10/2014) Pukul 01.30 WIB, Bek anyar The Reds yaitu Dejan Lovren akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para Fans.

Pemain Internasional Kroasia tersebut coba melupakan kemenangan tipis timnya atas QPR pada minggu lalu. ia meyakini atmosfer Liga Champions akan membantu dirinya dan tim untuk tampil lebih baik.

“Kami harus berkembang dan bermain lebih baik sebagai tim. Kami tidak akan bermain seperti saat berhadapan dengan QPR saat bertemu Real Madrid. Anda harus meyakininya. Kami tahu tentang pemain-pemain mereka dan akan mempersiapkan tim sedikit berbeda,” ucap Lovren, Rabu (22/10/2014).

“Kami tidak takut, malahan akan bersenang-senang melawan pemain hebat. Saya menghormati mereka namun kami akan menunjukkan permainan berbeda dari akhir pekan lalu. Kami perlu lebih kompak, membuat pergerakan lebih baik, dan kami akan melakukannya bersama-sama sebagai tim,” tambahnya.

Pada pertandingan yang akan digelar dini hari nanti itu Lovren akan diberikan misi oleh pelatih Brendan Rodgers untuk menghadang Cristiano Ronaldo. Tetapi dirinya mengatakan jika banyak pemain Madrid yang harus dijaga selain Christiano ronaldo.

“Sudah jelas Ronaldo adalah seorang pemain yang fantastis tetapi Madrid bukan hanya dirinya. Anda tidak bisa hanya berkonsentrasi kepadanya karena ada pemain-pemain Madrid lainnya yang bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Saya bermain melawannya tiga kali saat masih membela Lyon. Dia tidak bermain di sisi lapangan yang sama seperti saya, jadi dia bukanlah masalah yang besar,” pungkas Lovren.

Share.

Leave A Reply