RANCAH POST – EXO menurut kebar sebelumnya akan lakukan comebacknya pada (25/10/2014). Namun para fans nampaknya harus menahan nafasnya sejenak karena kemungkinan EXO akan mndurkan jadwal comeback mereka.

“Aku mendengar EXO akan comeback pada 25 Oktober justru tidak dari media Korea. Aku mengetahui berita tersebut dari posting yang ditulis oleh seorang netizen di Hong Kong. Postingan itu diterjemahkan ke berbagai situs komunitas Korea dan menyebar dengan cepat,” ungkap seorang sumber. “Namun, hingga saat ini SM tidak menunjukkan tanda-tanda mempersiapkan comeback EXO.”

“Jika sebuah grup, apalagi dengan level seperti EXO ingin membuat comeback, mereka harus melakukan berbagai promosi dan persiapan terlebih dahulu,” tambah sumber. “Sehingga sangat tidak masuk akal mereka dengan diam-diam mengatur comeback tanggal 25 nanti.”

Menurut smber terpercaya tersebut kemungkinan EXO comeback pada akhir tahun 2014.  Pihak Produser yaitu SM Entertainment kini tengah mendompleng untuk comeback EXO. Hal itu dilakukan setelah hengkangnya Kris dan Luhan dari EXO,  SM kini tengah mengatur strategi untuk menaikkan saham popularitas EXO agar bertambah naik.

Berdasarkan sumber tersebut diperkirakan SM akan menjadwalkan EXO comeback pada bulan November mendatang.

Share.

Leave A Reply