RANCAH POST – Mark Zuckerberg yang beberapa waktu berkunjung ke daerah Yogyakarta ternyata benar-benar orang yang sederhana, terbukti menurut seniman Butet Kartaradjasa, mendapati CEO Facebook itu makan siang di restoran miliknya di Yogyakarta. Dalam akun Twitter @masbutet, Selasa (14/10/2014) Butet mengaku baru menyadari kehadiran Zuckerberg setelah beberapa hari ia singgah di Restoran tersrbut.

“Baru tau, ternyata hari Minggu lalu pas di Yogya Mark Zuckerberg maksi (makan siang) di warung @BuAgeng,” kicau Butet.

Tak hanya itu, Butet pun mengunggah foto rekaman CCTV yang memperlihatkan Zuckerberg tengah berada di warung makan miliknya. Rekaman CCTV tersebut tertanggal 12 Oktober 2014, pukul 14.15 waktu setempat.

Dalam gambar yang diunggah Butet, terlihat Zuckerberg sedang berdiri di sisi meja. Orang-orang yang menempati meja tersebut nampak menoleh ke arah Zuckerberg.

Sadar orang yang singgah ke waungnya adalah bos Facebook, Butet pun mengajak Zuckerberg kembali mengunjungi rumah makannya, seperti yang tertulis dalam keterangan di foto tersebut.

“Ini liputan CCTV: bos FB Mark Zuckerberg memangsa di Warung Bu Ageng hr minggu lalu. Kapan-kapan dolan (main) sini lagi ya bro,” tulisnya.

Restoran Bu Ageng beralamat di JL Tirtodipuran, No.13, Mantrijeron, Yogyakarta. Butet yang dikenal sebagai seniman ini ternyata juga memiliki minat dibidang kuliner. Beberapa kali ia membuka warung makan di Yogyakarta, meski diantaranya gagal, namun Restoran Bu Ageng, yang mengambil nama dari panggilan istrinya Rully Isfihana, tersebut cukup berhasil.

Diketahui, menu yang menjadi khas di restoran Bu Ageng perpaduan antara masakan tradisional Kalimantan hasil olahan masakan Jawa kegemaran Butet. Tak hanya itu, sejumlah menu andalan dilabeli nama-nama yang nyeleneh yang dibuat oleh Butet. Di antaranya, Lele Njingkrung, Bubur Duren Mlekoh, dan Bacem Kambing dengan Sambal Kutai.

Share.

Leave A Reply