Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Persib vs Mitra Kukar, Persib Akan Berikan Kado Kemenangan Untuk Hariono

Persib vs Mitra Kukar, Persib Akan Berikan Kado Kemenangan Untuk Hariono

RANCAH POST – Persib vs Mitra Kukar akan saling berhadapan dalam babak 8 besar ISL pada hari ini Jum’at, (10/10/2014) Pukul 18.30 WIB live Global TV.

Pemain tengah andalan Persib Bandung, Taufiq, ingin memberikan kado untuk rekannya, Hariono, yang akan melepas masa lajang. Kemenangan atas Mitra Kukar dinilai akan menjadi kado paling spesial untuk Hariono.

“Nanti adalah pertandingan penting dan mudah-mudahan bisa jadi kado manis buat Hariono. Semua pemain ikut mendoakannya. Semoga mendapat kelancaran, jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” kata Taufiq di Samarinda, Kamis (9/10/2014).

Absennya Hariono membuat Taufiq kehilangan rekan di lini tengah. Namun ia berpendapat, Persib bermain dengan tim bukan hanya menggunakan gelandang saja.

“Ada kehilangan patner? Ya. Tapi sebagai pemain mesti selalu siap dengan semua kondisi. Kita adalah tim, kita semua akan kerja keras, karena besok main bukan hanya gelandang saja,” tegasnya.

Pemain bernomor 24 tersebut baru kembali bergabung pekan depan, saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya, di Gelora Bung Tomo.

Selain Hariono, pemain lainnya yang absen saat Persib bertanding melawan Mitra Kukar adalah M Ridwan. Winger Persib itu masih belum selesai melaksanakan ibadah haji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,397FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan