Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Fotografi Nikon Resmi Luncurkan Generasi Terbaru Seri Nikon D750

Nikon Resmi Luncurkan Generasi Terbaru Seri Nikon D750

RANCAH POSTIsu mengenai kamera DSLR terbaru dari Nikon telah lama berhembus dan pada akhirnya secara resmi Nikon telah memperkenalkannya ke ranah publik.

Mengusung nama Nikon D750, kamera ini lahir dilengkapi dengan desain compact terbuat dari perpaduan antara magnesium alloy serta serat karbon. Kamera ini hadir sebagai penyempurna dari generasi sebelumnya dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan istimewa.

Pada produk terbarunya yaitu Nikon D750, Nikon membekali kamera ini dengan sensor CMOS Full frame 24,3 Mega pixel. Sama seperti produk-produk keluaran Nikon sebelumnya, kamera ini juga didukung oleh prosesor Nikon Axpeed 4. Dengan perpaduan prosesor dan sensor yang dimilikinya membuat kamera ini memiliki sistem pengaturan ISO mulai dari ISO 100 sampai ISO 12.800. bagi anda yang menyukai foto olahraga dan foto-foto dengan hasil bidikan yang cepat, maka kamera ini sangat cocok anda gunakan karena memiliki kecepatan bidikan yang mencapai 1/4.000 detik dengan kemampuan shoot 6,5 fps

Pihak Nikon mengklaim jika produk terbaru mereka Nikon D750 merupakan kamera DSLR pertama dan satu-satunya yang memiliki kemampuan mengunci titik fokus hingga -3EV. Hal ini berarti auto fokus yang dimiliki mampu mencari dan melakukan fokus secara cepat dan tingkat keakuratan yang tinggi meskipun dalam kondisi yang sangat gelap. Selain itu melalui fitur highlight weighted metering yang dibawanya membuat kamera ini mampu menghasilkan gambar dan kualitas video dengan pencahayaan yang tidak berlebihan. Artinya kamera ini bisa digunakan dalam keadaan pencahayaan yang kurang (gelap) maupun pada kondisi pencahayaan yang berlimpah.

Untuk menyempurnakan tampilan gambar, kamera Nikon D750 ini dilengkapi dengan sistem pengaturan warna clarity dan flat yang berguna untuk menyeimbangkan detil dan ketajaman. Kelebihan lain yang dimiliki kamera Nikon jenis ini adalah adanya Wifi serta layar yang fleksibel.

Dilengkapi dengan layar 3,2 inci serta kerapatan pixel mencapai 1.299.000 titik membuat kamera ini bisa dilipat keatas dan kebawah untuk pengambilan enggel foto yang lebih berfariasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan