RANCAH POSTSamsung telah resmi meluncurkan gadget terbarunya, Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia, Rabu, (1/10/2014). Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan itu, mengungkapkan empat keunggulan dari perangkat seri note terbaru itu.

Product Marketing Seniro Manager Samsung Mobile Indonesia, Febri Rusli mengatakan salah satu keunggulan Samsung Galaxy Note 4 adalah Samsung mengantisipasi tren selfie dengan menghadirkan keunggulan kamera depan.

“Mengantisipasi tren foto selfie mau pun welfie saat ini, Galaxy Note 4 hadir dengan keunggulan kamera depan berukuran 3,7MP dan bukaan f1,9. Pengguna dapat melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar,” jelas Febri.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera utama atau belakang 16MP dengan fitur smart optical image stabilizer yang mampu menyeimbangkan goncangan pada kamera dan memperpanjang waktu bukaan lebsa dalam keadaan minim cahaya atau gelap secara otomatis.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki layar 5,7 inci dengan Quad HD Super AMOLED (2560×1440), memori internal 32GB, microSD hingga 64GB, RAM 3GB dan baterai Li-ion 3,220mAh.

Samsung Galaxy Note 4 bisa mulai dipesan melalui mekanisme pre-order, 3 Oktober 2014 di Samsung Experience Store.

Share.

Leave A Reply